GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Cooling System Pemilu Damai 2024, Jajaran Polsek Mandah AKP. Ronny Reduansah., S.H., M.H.,Laksanakan Kegiatan Colling System / Himbauan Pemilu Damai

mentengnews.com || INHIL – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 – 2024, Kapolsek Mandah AKP. Ronny Reduansah., S.H., M.H., bersama Para Kanit & Bhabinkamtibmas Polsek Mandah melaksanakan Colling System / Himbauan Pemilu Damai sekaligus Patroli, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Desa Bakau Aceh Dan Desa Bekawan Kecamatan Mandah, Jumat (22/12/2023)

Sebagai fungsi utama di kepolisian yang mempunyai peran sangat strategis, maka Polri memiliki tugas untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif, hal ini dikatakan oleh Kapolsek Mandah AKP. Ronny Reduansah., S.H., M.H., yang didampingi oleh Aiptu. Sigit Triono, Bhabinkamtibmas Desa Bakau Aceh dan Bripka Taufik Akbar, Bhabinkamtibmas Desa Bekawan.

Lebih lanjut Kapolsek Mandah menerangkan bahwa,” Jajaran Polsek Mandah terus memberikan himbauan kepada warga dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari kita sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman & Sejuk, ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Kata Kapolsek Mandah AKP. Ronny Reduansah juga menyebutkan,” jajarannya terus melakukan kegiatan Colling System / Himbauan Pemilu Damai terhadap masyarakat yang ada di Pasar dan aktif melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar untuk mengingatkan pedagang agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya penipuan, penggelapan dlm melakukan transaksi.

” Kami dari Polsek Mandah berkomitmen meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2023 – 2024 dari gangguan kamtibmas, mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian & tindak kejahatan.,” pungkas Kapolsek Mandah.

Lanjutnya,” kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat karena pihak kepolisian merupakan pelayan masyarakat dan Meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.”.

Acara yang mulai pukul 08.00 Wib s/d 11.00 Wib berlangsung dengan aman dan tertib.

(DaengJohan)

About The Author