GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Di HUT Satpam, Waka Polres Berpesan Ikut Ciptakan Pemilu Damai

mentengnews.com – TELUKKUANTAN – Jajaran Polres Kuansing dan Satpam, Sabtu (30/12/2023) pagi melakukan tabur bunga ke Makam Pahlawan KH Umar Usman di Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah.

Kegiatan tabur bunga itu dipimpin Waka Polres Kuansing Kompol Robert Arizal SSos bersama Kasat Binmas Polres Kuansing Akp H Yuhelmi, Polsek Kuantan Tengah, Sat Binmas Polres Kuansing dan satu regu perwakilan Satpam di Kuantan Tengah.

Tabur bunga ke makam pahlawan KH Umar Usman itu tak lain dalam peringatan ulang tahun Satpam ke – 43 Tahun 2023. “Selamat ulang tahun Satpam ke 43 tahun”, kata Waka Polres Kuansing Kompol Robert Arizal.

Di hari ulang tahun Satpam ke 43 tahun, Arizal berpesan kalau Satpam merupakan perpanjangan kepolisian dalam menjaga ketertiban keamanan. Apalagi saat ini, dalam dua bulan kedepan akan dilaksanakan Pemilu serentak 2024. Mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Pesta demokrasi itu, juga berlangsung di seluruh wilayah Kabupaten Kuansing. Dimana tentunya Satpam juga menjadi garda terdepan mendukung dan ikut dalam menjaga Pemilu amam dan damai.

“Sekali lagi, ayok. Kita bersama-sama ikut menjaga dan menciptakan aman dan sejuk, dalam rangka Pemilu aman dan damai di Kuansing”, ujar Arizal.

Usai tabur bunga, Waka Polres dan rombongan sempat berkunjung ke panti asuhan di Teluk Kuantan dan memberikan bantuan.***

About The Author