GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

DPC LHMB Kecamatan 50, Gelar Rapat Pergantian Panglima Bungsu (Pangsu) Kecamatan 50

mentengnews.com – Pekanbaru – Bertempat di Jalan Kampar 3 Gang Kampar 3 Kecamatan 50, Kota Pekanbaru, yang juga merupakan kediaman Pangsu Kecamatan 50 yang baru, diselenggarakan rapat pergantian Panglima Bungsu (Pangsu) 50 Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB), Sabtu (30/12/2023)

Acara dimulai pada pukul 19.30 – 22.30 WIB, sebelum nya Pangsu Kec. 50 di jabat oleh Dt. Adi Darmana dan setelah diadakan rapat maka terpilih lah Dt. Irwan antoni sebagai Pangsu Kec. 50.

Disela- sela acara, kepada Media ini Pangsu Kec. 50 Dt. Irwan antoni didampingi sekretarisnya Dtn. Susanti Yunus mengatakan bahwa,” mengucapkan terima kasih kepada Datuk dan Datin yang hadir, yang telah memberikan kepercayaan serta amanah kepada dirinya sebagai Pangsu DPC LHMB Kecamatan 50,”

” Alhamdulillah hari ini saya dipilih sebagai Pangsu Kec. 50, jabatan yang Saya emban ini akan saya jalankan dengan sebaik- baiknya, sehingga kehadiran DPC LHMB di Kec. 50 benar- benar bermanfaat di tengah tengah Masyarakat khususnya masyarakat yang ada di kec. 50, serta menegakan marwah Melayu,” ungkap Dt. Irwan

Lebih lanjut Dt. Irwan juga menyebutkan,” Kami dari DPC LHMB akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada di dalam ketentuan Organisasi, Satu Komando, serta menjalankan apa yang diperintahkan oleh DPD LHMB Kota Pekanbaru yang diketuai oleh Panglima Muda Dt. Dodi Mandala

Dari pantauan Media ini, selain rapat pergantian pangsu 50 yang baru juga diadakan revisi kepengurusan DPC LHMB 50,

Berikut nama- nama kepengurusan DPC LHMB Kecamatan 50 yang telah direvisi :

– Pangsu DPC LHMB Kec. 50 : Dt. irwan antoni
– Sekretaris : Dtn. Susanti Yunus
– Bendahara : Ronal Alferan
– Timbalan Panglima 1: Yuntanahu
– Ketua UMKM : Desrinawati
Anggota UMKM : Marni Roza, Elmi Jenis
– Ketua OKK : Andi Rendy Mutola
– Komandan Satgas : M. Suhdi Hasibuan
– Wadan Satgas : Candra Gunawan
Anggota Satgas : M. Aji Pangestu, Christian Haryanto

Acara berlangsung lancar dan aman, ditutup dengan Doa serta foto bersama.

 

 

About The Author