GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolsek Tambang AKP Marupa Turun Langsung Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir 

mentengnews.com – TAMBANG – Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani bersama personil rela arungi banjir untuk melihat warganya yang berdampak banjir sekaligus memberikan bantuan sembako kepada mereka di Desa Palung Raya Kecamatan Tambang, Jum’at (29/12/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Dijelas Kapolsek, kami bersama perangkat Desa Palung Raya meninjau langsung korban yang berdampak banjir. “Disela-sela itu, kami memberikan bantuan warga yang berdampak banjir tersebut dengan memberikan bantuan sembako berupa beras,” jelasnya.

Ditambah Kapolsek kami turun langsung menerobos banjir menelusuri rumah-rumah warga yang terkena banjir.

“Bantuan sembako tersebut diberikan tepat sasaran kepada orangnya yang benar-benar rumahnya terdampak banjir,” terangnya.

Adapun kedalaman banjir tersebut antara 60 cm sampai 1 meter, Kapolsek Tambang terlihat tidak gentar mengarungi banjir yang tingginya kurang lebih 1 meter tersebut guna melihat langsung keadaan masyarakat yang terkurung akibat banjir sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Camat Tambang Jamilus dan Kasi PMD Kecamatan Tambang Tarmizi. Bhabinkamtibmas dan anggota intel Polsek Tambang.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan debit air akan meningkat lagi karena curah hujan masih tinggi.

“Dalam kesempatan itu, kita tidak lupa memberikan pesan – pesan kamtibmas juga saling menjaga dan waspada supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian dan penjarahan,” Harapnya.

About The Author