GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Kateman Bersama Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Kateman

mentengnews.com – INHIL, – Pada hari jumat, Tanggal 29 Desember 2023 bertempat di Kopitiam Coffe, Jl. H. Abdul Manaf, Kel. Tagaraja, Kec. Kateman, Polsek Kateman melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama tokoh masyarakat.

Kapolsek Kateman melaksanakan giat jumat curhat bersama forkopimcam untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan menyambut tahun baru 2024 secara langsung.

Adapun keluhan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat kepada Polsek Kateman tentang kerawanan selama pelaksanaan ibadah natal, kerawanan selama libur natal dan tahun baru dan kerawanan di pelabuhan sepanjang natal dan tahun baru.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH menyampaikan akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat kabupaten indargiri hilir terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan masyarakat dalam giat jumat curhat ini.

Lanjutnya, terkait dengan kerawanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Kateman telah menempatkan personil di lokasi / tempat ibadah selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Kateman telah mendirikan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. “Ujar Kapolsek Kateman AKP Ermanto

Diharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara Masyarakat dan Kepolisian, serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam giat jumat curhat Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH turut dihadiri oleh Camat Kateman diwakili Ediyansyah dan tokoh masyarakat Kec. Kateman

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 09.45 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

About The Author