GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Benai dan Polsek Singingi Hilir Gelar Pengamanan Perayaan Natal 2023 di Gereja

mentengnews.com – KUANTANSINGINGI – Polsek Benai menggelar pengamanan perayaan Ibadah Natal 2023 di diwilayah hukum Polsek Benai dan Polsek Singingi Hilir Kabupaten Kuansing, Minggu (24/12/2023).

Polsek Benai melakukan pengamanan perayaan Ibadah Natal Tahun 2023 bertema Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi bertempat diGereja GPIB Marturia Sektor Elim Desa Geringging Jaya Kec. Sentajo raya Kab. Kuansing dengan Kegiatan pengamanan perayaan Natal dilaksanakan oleh personil Pam AIPDA Ade Irwandi dan AIPDA Boby Adriyandi dengan Perayaan Natal dipimpin oleh Pemimpin Ibadah Pdt. Yunita E Butar Butar, dan jumlah jemaat gereja 18 orang.

Polsek Singingi Hilir melakukan pengamanan perayaan Ibadah Natal bertema Semangat Natal tahun 2023 dan menyonsong tahun baru 2024 bertempat di Gereja GMI Anugrah Simpang Raya Kab. Kuansing dengan Kegiatan pengamanan perayaan Natal dilaksanakan oleh personil Pam AIPDA Putut Wisnu Santoso, BRIGADIR Erwin dan Pemuda Gereja 7 Orang dengan Perayaan Natal dipimpin oleh Pemimpin Ibadah Pdt. Sumihar Manurung, dan jumlah jemaat gereja 200 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan, mengatakan “Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Natal,”

“Pengamanan ini dalam rangka perayaan Natal. Kami hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Benai dan Polsek Singingi Hilir yang sedang beribadah di Gereja,” ujar AKBP Pangucap.

“Sebelum pelaksanaan Kebaktian dimulai, Personil Pam melaksanakan pengamanan melakukan Sterilisasi terhadap tempat dan barang bawaan Jemaat guna untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan,”

Selama acara berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, “Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Kuansing dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author