GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Apel perdana Di Awal Tahun 2024, Ismadi : Mari Tingkatkan Kinerja

Mentengnews.comPekanbaru – Dalam rangka memulai tahun 2024 dengan semangat baru, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Ismadi, memimpin apel awal tahun dengan menggelorakan  peningkatan kinerja dan perbaikan kekurangan di tahun 2023, Selasa (02/01/2024).

Apel yang dihadiri oleh seluruh staf, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) serta pejabat struktural tersebut berlangsung di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru pada pukul 08.00 pagi. Dalam sambutannya, Ismadi menyampaikan komitmen bersama untuk menjadikan tahun 2024 sebagai tahun yang lebih baik dan lebih efisien dalam memberikan pelayanan dan peningkatan kualitas kerja.

“Kita semua harus bersama sama menyatukan komitmen dalam upaya peningkatan kinerja kita. Tahun 2023 mungkin telah membawa sejumlah tantangan, namun saatnya kita memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut dan fokus pada peningkatan pelayanan kita,” ujar Ismadi dengan penuh semangat.

Ismadi menambahkan. pentingnya kolaborasi antar sesama petugas dalam peningkatan tujuan bersama. Selain itu Ismadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan tugas tambahan pengamanan baik itu pengamanan pada hari natal maupun tahun baru

“Kolaborasi dan kerjasama antar petugas pada masing-masing seksi demi terwujudnya tujuan bersama. Selain itu saya mengucapakan terimakasih kepada seluruh petugas yang melaksanakan tugas tambahan baik pada perayaan natal maupun tahun baru,” tambah Ismadi.

Apel awal tahun ini juga menjadi momentum untuk memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah bekerja keras selama tahun sebelumnya. Dengan semangat positif dan komitmen kuat untuk mengusung tahun 2024 yang lebih baik.

About The Author