GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Begini Cara Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH., Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

mentengnews.com – INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Para Kanit & Personil Polsek Kempas melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar Desa Sungai Gantang Kec. Kempas, untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Rabu, (3/1/2024) Pukul 09.00 WIB

Kegiatan dan sambangi warga kali ini, Jajaran personil Polsek Kempas melaksanakan patroli rutin ke pedagang pasar Desa Sungai Gantang dan warga yang ingin berbelanja membeli kebutuhan pokok.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan kepada awak media, Patroli ini bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk mewujudkan & mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Lanjutnya, AKP Mardani Tohenes bersama personilnya, Melaksanakan Patroli & Sambang ke pasar untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengingatkan pedagang dan pemilik toko mas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang mau melakukan tindak pidana pencurian & penipuan. “Ujarnya

AKP Mardani menghimbau kepada para pengunjung khususnya perempuan untuk berhati-hati dan menghindari pemakaian emas berlebihan, karena dapat mengundang orang untuk melakukan tindak pidana atau berbuat kejahatan.

“Saya menghimbau kepada para pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan & peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kempas”. “Pesan Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes dalam giat Cooling System Pemilu 2024

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes berharap dapat meningkatkan rasa aman, nyaman serta sejuk kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 yang akan datang.

Kapolsek juga menghimbau patroli ini bertujuan agar mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, Meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan. Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Tutup Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes.

Kapolsek berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Serta terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

About The Author