GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Caleg H.Marjoni Hendri dan Sumiyanti Hadir Dalam Pembukaan Turnamen Tenis Meja Se kecamatan Tualang 

Mentengnews.comTualangSiak – Olahraga Tenis Meja atau Pingpong sebagai olahraga yang mengandalkan ketangkasan Teknik Spin serta membutuhkan kecepatan dalam mendistorsi arah bola, keberadaannya di masyarakat cukup marak dimainkan dilingkungan perumahan, Sekolahan maupun Gedung Olahraga.

Hari ini KTMP (Komunitas Tenis Meja Perawang) resmi membuka kegiatan rutin triwulan yaitu event turnamen pertandingan tenis meja se-Kecamatan Tualang Kab Siak yang dibuka untuk umum.

Ketua KTMP, Bung Gusri Gusmianto mengatakan ” Kegiatan event turnamen ini adalah kegiatan rutin kami per triwulan atau per tiga bulan yang di adakan di kecamatan Tualang, yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah plus tropi KTMP (Komunitas Tenis Meja Perawang) , Sabtu 20/01/2024

Pembukaan acara event olahraga turnamen tenis meja ini tampak dihadiri oleh dua tokoh hebat yang maju menjadi kontestan dalam pemilu 2024 ,

yakni Ibu Sumiyanti, S.Sos, M.Si caleg dari Partai Nasdem no urut 2 untuk DPRD Provinsi Riau,Dapil Siak-Pelalawan

Bapak H.Marjoni Hendri S.P,M.Tr.I.P sebagai calon DPD RI Perwakilan Daerah Riau.

Kedua tokoh tersebut sangat apresiasi atas terselenggaranya event tournament tenis meja yang di adakan di kecamatan Tualang “junjung tinggi nilai sportivitas”

Komunitas Tenis Meja Perawang yang didampingi oleh Ketua Tim Relawan Pemenangan Calon DPD RI H. Marjoni yakni Bung Eri Bachtiar menyampaikan kepada awak media bahwa hari ini turnamen tenis meja langsung mencari pemenangnya dan lansung diberikan hadiah . Dan alhamdulillah di partai final dimenangkan oleh Bung Gusri sebagai nomor 1,hadiah diserahkan oleh Ketua Panitia Turnamen.

“Terimakasih kepada Bu Hj Sumiyanti dan Bapak H. Marjoni yang telah memberikan sumbangsih ,keperdulian terhadap olahraga serta support nya terhadap berlangsung nya acara hari ini” tutup Ketua KTMP.

(Ade Monchai)

About The Author