GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Dalam Apel Paginya, Kalapas Kelas II A Pekanbaru Mengingat kan Anggotanya Agar Menjaga Netralitas 

Mentengnews.comPekanbaru – Penyelenggaraan apel pagi Senin di Lingkungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru hari ini menjadi momentum penting bagi para pegawai, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno. Apel diikuti oleh Pejabat Struktural, JFT (Jabatan Fungsional Tertentu), JFU (Jabatan Fungsional Umum), Staf Administrasi, Komandan Jaga, dan Komandan P2U (, Senin (29/01/2024).

Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan apresiasi kepada Pelaksana Harian yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama dirinya berada dalam masa cuti, serta kepada seluruh jajaran yang telah berkontribusi. “Terimakasih kepada Pelaksana Harian yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya saat saya cuti, juga kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kerja kerasnya,” ujar Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas mengingatkan tentang pentingnya penyerapan anggaran yang memasuki minggu terakhir. “Hari ini merupakan minggu terakhir bulan januari dan mendekati triwulan pertama penyerapan anggaran, sehingga saya harap target bersama dapat tercapai. Jika ada masalah atau kesulitan, mari segera koordinasikan dengan atasan atau saya langsung,” tambahnya.

Terkait program bakti sosial, Kalapas menugaskan tata usaha untuk mengkoordinir kegiatan tersebut agar dapat dilaksanakan secara rutin. “Program bakti sosial yang telah dibuat harus dilaksanakan secara rutin. Saya minta kepada tata usaha untuk mengkoordinir terkait kegiatan ini dengan baik,” tegasnya.

Menjelang pemilu, Kalapas menekankan pentingnya netralitas bagi seluruh pegawai. “Saya ingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga netralitas. Gunakan hak pilih masing-masing sesuai dengan keyakinan dan kebijakan pribadi,” ungkap Kalapas.

Tak lupa, Kalapas juga meminta kepada jajaran keamanan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu. “Saya harap jajaran keamanan dapat menjaga keamanan dan ketertiban dengan baik, sehingga tidak ada gejolak dalam pemilu ini,” pungkasnya.

Apel pagi Senin kali ini tidak hanya menjadi rutinitas biasa, tetapi juga menjadi momen penting untuk menyatukan visi dan misi bersama dalam menjalankan tugas serta menghadapi tantangan ke depan, termasuk menjaga stabilitas selama masa pemilu yang akan datang.

About The Author