GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Pekanbaru Adakan Pertemuan Rutin

Mentengnews.comPekanbaruLapas Kelas IIA Pekanbaru menggelar pertemuan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang berlangsung di ruang kunjungan Lapas pada hari ini. Kegiatan ini diawali dengan pengarahan yang disampaikan oleh perwakilan ketua DWP, Ibu Rismawati Marbun, dan Ibu Nelly Jefri, Sabtu (13/01/2024).

Dalam sambutannya, Ibu Rosmawati Marbun menyampaikan berbagai informasi terkait program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DWP dalam bulan ini. Ia juga mengajak seluruh anggota DWP untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan pengembangan diri yang telah direncanakan

Terimakasih atas kehadiran teman-teman semua, tentunya kegiatan rutin kita ini merupakan bentuk kebersamaan sesama DWP Lapas Pekanbaru serta sebagai ajang silaturahmi antar sesama. ”Ucap Rosmawati

Pengarahan dari Ibu Nelly Jefri juga memberikan pandangan yang lebih luas tentang peran DWP dalam mendukung kegiatan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Ia menekankan pentingnya solidaritas dan kolaborasi antar anggota untuk mencapai tujuan bersama.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, diadakan kegiatan penyuluhan tentang kesehatan kulit yang diikuti oleh anggota DWP. Penyuluhan ini disampaikan oleh dr. Listya Paramita, Sp.KK, seorang ahli kulit yang memberikan informasi penting terkait perawatan kulit dan cara menjaga kesehatan kulit di lingkungan Lapas.

dr. Listya Paramita menjelaskan tentang pentingnya perawatan kulit, terutama dalam kondisi cuaca saat ini. Ia memberikan tips dan saran tentang penggunaan produk perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan kondisi para anggota DWP.

Selain penyuluhan, kegiatan ini juga mencakup sesi check kulit bagi anggota DWP yang ingin berkonsultasi langsung dengan dr. Listya Paramita. Ini merupakan langkah nyata dalam memberikan perhatian kesehatan kepada para anggota DWP, sekaligus meningkatkan kesadaran mereka terhadap pentingnya perawatan kulit.

Acara pertemuan bulanan DWP di Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar anggota, sekaligus memberikan pengetahuan yang bermanfaat terkait kesehatan kulit.

 

About The Author