GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

H. T. Rusli Ahmad, SE, MM Ketua PWNU Riau Pimpin Deklarasi Dukungan Paslon Presiden Prabowo – Gibran

Mentengnews.comPekanbaru – Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM dan jajaran nyatakan sikap mendukung Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029, Prabowo – Gibran pada Rapat Pleno PWNU Riau yang diperluas. Kamis (11/12)

Deklarasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan PWNU Riau serta jajaran PCNU, MWCNU, Lembaga dan Banom NU se-Riau yang diselenggarakan di Ball Room Angkasa Garden Hotel mendapat sambutan dan antusias dari ratusan pengurus kabupaten/kota yang hadir.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut alim ulama dari beberapa pesantren di Riau, beberapa tokoh pemuda milenial serta ustadz maupun ustazah.

Ketua PWNU Riau H. T. Rusli Ahmad SE.,MM memimpin langsung Rapat Pleno diperluas PWNU Riau yang dihadiri PCNU Kabupaten/Kota se – Riau, MWCNU, Lembaga NU dan Banom untuk penentuan sikap dan Deklarasi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 dengan hasil, rapat pleno PWNU Riau memutuskan menyatakan menetapkan dan menyetujui mendukung Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres RI 2024.

Perwakilan Lembaga dan Banom se-Riau, perwakilan pengurus cabang NU, Khatib NU Riau, Perwakilan MWCNU Se-Riau, mengatakan ” dengan yakin dan mantap menetapkan, sangat mendukung deklarasi yang diadakan oleh ketua NU Riau, dan kami akan bergerak atas apa yang dibutuhkan demi memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden  Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029″

Ginda Purnama yang hadir pada deklarasi tersebut dengan semangat menyampaikan yel-yel Prabowo menang satu putaran.

“Deklarasi pada hari ini merupakan sebuah momentum yang jelas, maka dari itu, saya menyatakan dengan tegas mendukung penuh keputusan deklarasi PWNU Riau untuk memilih pasangan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden RI periode 2024-2029″,sebut Ginda

H.T. Rusli Ahmad SE.,MM Ketua PWNU Riau pada kesempatannya menyampaikan, ” ini adalah sejarah yang sangat luar biasa bagi bangsa Indonesia Kedepan, beliau mengatakan ” Prabowo Gibran memiliki salah satu program yang nyata untuk pondok pesantren, dan bersama ini saya mengajak masyarakat nahdiyin, warga NU Provinsi Riau untuk memilih pasangan calon Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029″

Selanjutnya tokoh muda Provinsi Riau sekaligus mantan Ketua BEM Riau, Amir Arifin Harahap,SH dengan semangat juga turut menyampaikan suatu pesan bahwa, ” Anak muda telah banyak berjasa bagi bangsa dan Negara. Jika kita ingat sejarah bangsa ini, dimulai dari Sumpah Pemuda tahun 1928 serta desakan pemuda dalam mendukung terealisasinya Kemerdekaan Negara yang kita cintai ini. Dimana generasi muda. Bangsa saat itu dengan tegas meminta agar Kemerdekaan Indonesia diproklamirkan oleh bung Karno, serta perjuangan pemuda lainnya di medan juang hingga berdirinya Republik ini,”

“Pemuda adalah aset bangsa yang dapat berbuat yang baik dan bahkan terbaik untuk bangsa dan Negara,”sebut Amir

Melalui deklarasi ini, jajaran PWNU Riau telah menentukan sikap untuk mendukung dan memilih pasangan calon Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka 2024-2029.

About The Author