GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Jasa Raharja Riau Salurkan Bantuan Bersama Satlantas Polres Kampar kepada Masyarakat terdampak Banjir

Mentengnews.comPekanbaru – Jasa Raharja Cabang Riau besama Satlantas Polres Kampar memberikan bantuan bencana banjir yang menimpa masyarakat di Riau. Penyaluran bantuan 50 paket sembako dihadiri oleh, Wakapolda Riau, Brigjen Pol K Rahmadi, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, Wakapolres Kampar serta Kompol Andi Cakra Putra S.I.K, M.H, pada 16 Januari 2024.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE, MM didampingi Kabag. Operasional Jasa Raharja Riau, Rulo Ulih Toto Surbakti dan Kabag Administrasi, Ardin Todingalo serta staf Jasa Raharja lainnnya mengatakan pemberian bantuan ini berada di dua titik lokasi, yaitu Desa Sendayan Kec. Kampar Utara dan Desa Buluh Cina Kec Siak Hulu Kab Kampar.
Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bagian program tanggungjawab sosial dan lingkungan serta wujud respon wujud peduli Jasa Raharja sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus berkomitmen mendukung pemerintah.

“Bantuan CSR Jasa Raharja ini merupakan bentuk kepedulian insan Jasa Raharja terhadap masyarakat dan lingkungan, serta ini merupakan wilayah kedua yang telah dibantu setelah sehari sebelumnya juga bantuan yang sama diberikan di wilayah Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan. Seperti diketahui beberapa wilayah terdampak banjir tidak dapat dilalui kendaraan sehingga aktifitas Masyarakat terganggu,” ujar Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE, MM, kepada media Selasa (16/01/2023).

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Jasa Raharja untuk masyarakat di terdampak bencana banjir. “Jasa Raharja yang sehari harinya kerjasama dengan kepolisian di bidang keselamatan berlalu lintas, kali ini juga menunjukkan kerjasama sosial kemasyarakatan. Hal ini dirasa sangat baik dan merupakan bentuk kolaborasi sinergitas yang kuat anatar Jasa Raharja dan Kepolisian,” ucap Kapolres Kampar.(*)

About The Author