GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Jumat Curhat, Kapolsek Kempas Tanggapi Keluhan Warga dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Mentengnews.comINHIL – Jumat Curhat, Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah personil Polsek Kempas diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat, (5/1/24), sekira pukul 10.00 WIB.

Pantauan awak media, Kapolsek Kempas yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat itu tampak serius mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Kulim Jaya. Dalam Jumat Curhat ini, warga menyampaikan keluhan terkait adanya hewan ternak yang berkeliaran yang mengakibatkan masuk kebun milik warga & memakan tanaman, kemudian juga salah seorang warga mengeluhkan ada sekelompok pemuda yang sering meminta uang dengan modus memimjam uang, namun tidak pernah mengembalikan.

Kapolsek Kempas memberikan solusi terkait hewan ternak yang dibiarkan keliaran oleh pemiliknya tersebut, akan di undang ke Kantor Desa Kulim Jaya bersama Bhabinkamtibmas untuk diberikan pemahaman & mediasi dengan warga, kemudian terkait dengan beberapa pemuda yang sering meminjam uang itu akan di mediasikan juga, supaya permasalahan tersebut selesai dengan segera “ungkap Kapolsek.

Selain itu, warga masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kempas dan jajaran yang telah datang dan memberikan bantuan sembako dalam kegiatan Jumat Barokah kepada warga Dusun Gemilang II Desa Kulim Jaya Kec. Kempas.

Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan, kepada warga masyarakat agar mengaktifkan kembali ronda di setiap lingkungan RT/RW, guna mengantisipasi tindak pidana pencurian dan tindak pidana lainnya. Mardani juga menegaskan bahwa personil Polsek Kempas rutin melakukan patroli suang & malam hari, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kempas.

“Jika ada kejadian silahkan menghubungi Call Center Polsek Kempas 085215553226, layanan 24 jam atau Layanan Polri call center 110,” ujar Mardani. Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing. “Apapun permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan langsung kepada Kapolsek Kempas maupun personil jajaran Polsek Kempas,” pungkas Mardani.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan himbauan untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 mendatang yang aman, nyaman, sejuk & kondusif serta agar kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri. “Mari kita sama-sama menciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk”. Pesan Kapolsek.

Kapolsek berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

“Selain itu, saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang,” sambungnya.

About The Author