GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Maulina Amalia Sari, S. Psi,.M. Psi Tokoh Wanita Yang Hebat Untuk Calon Legislatif Kabupaten Siak

Mentengnews.comSiak – Pesta Demokrasi Pemilukada 2024 akan segera digelar. Partai Buruh kembali bangkit di dunia perpolitikan tanah air, kembali mengusung kader-kader terbaik dan pilihannya untuk berjuang dalam pesta demokrasi pemilukada 2024 mendatang.

Kab. Siak sendiri terbagi dalam 4 daerah pemilihan, salah satunya daerah pemilihan Kecamatan Tualang, yang tergolong dalam Dapil III, Partai Buruh menargetkan mampu memperoleh kursi anggota DPRD Kab. Siak 2024.

Salah satu Putri Daerah Riau yang diusung oleh Partai Buruh adalah Perempuan Cahaya kelahiran Tanah Riau Bertuah yang bernama Maulina Amalia Sari, S.Psi, M.Psi yang biasa dipanggil Maulina ini akan mulai meramaikan kancah perpolitikan sebagai Bacaleg Dapil III DPRD Kab. Siak, Riau.

Maulina merupakan lulusan Magister Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Pekanbaru, bergabung dengan Partai Buruh dengan Visi dan Misi membangun Kab. Siak kedepannya lebih baik dan akan berjuang bersama Partai Buruh dalam memperjuangkan aspirasi buruh/pekerja/karyawan di Kab. Siak dengan 13 Pilar Kerja.

Ada ungkapan pribahasa, Buah itu tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, begitu juga dengan Maulina Bacaleg Dapil III Siak ini merupakan anak dari pasangan H. Ir. Fahmi Asnan Kasry (Ayah berdarah Minang) dengan Hj. Amsiah Zaharum (Ibu berdarah Melayu), dimana Ayahnya dimasa hidupnya selalu aktif di dunia perpolitikan, baik di Kab. Siak maupun di kota Pekanbaru.

Maulina pernah bekerja sebagai Staff Purchasing / Procurement di PT. Global Bangunan Jaya – Pekanbaru, pernah juga Selama 16 tahun bekerja sebagai Human Resources Specialist di PT. Indah Kiat Pulp & Paper – Perawang, Siak

Sekarang Maulina Aktif bekerja sebagai Manager HRD di salah satu Rumah Sakit ternama di Pekanbaru,

Selain itu juga aktif sebagai konsultan SDM dan juga sudah terbiasa bekerja sebagai counselor dan assesor juga, dengan background pendidikan dan pengalaman bekerja yang telah ia jalani, Maulina berharap kedepannya bersama Partai Buruh dapat membantu para buruh/pekerja/karyawan yang membutuhkan tempat dan bantuan untuk menyalurkan aspirasi yang menjadi kendala di dalam bekerja selama ini.

Visi untuk memperjuangkan hak wanita di kabupaten Siak, Kecamatan Tualang umumnya untuk mendapatkan peningkatan di bidang ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan hidup serta perlindungan tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai wanita.

Misi nya adalah: Berusaha memperjuangkan peningkatan anggaran untuk organisasi wanita di kecamatan Tualang, Menampung aspirasi dari semua organisasi wanita di Kecamatan Tualang baik secara langsung ataupun melalui media sosial, berusaha sebaik mungkin mengemban amanah yang telah dipercayakan.

Maulina sangat berharap dukungan dari semua masyarakat Kec Tualang khusunya para kaum Wanita, karena sebagai wakil perempuan sudah jelas akan lebih mengutamakan untuk memperjuangkan kaum perempuan,tutupnya.

(Ade Monchai)

About The Author