GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Melalui Kanit Binmas Polsek Kateman Aiptu Antoni Lubis Gencar Laksanakan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Mentengnews.comINHIL – Melalui Kanit Binmas Polsek Kateman Aiptu Antoni Lubis yang didampingi oleh Bripka Fany dan Briptu Agus Saputra Siahaan Gencar Laksanakan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 secara langsung sambangi warga. Sabtu, (07/01/2024)

Patroli kali ini, Personil Polsek Kateman rutin melaksanakan kegiatan dialogis dan memberikan himbauan pemilu damai di wilayah hukumnya. kegiatan kali ini, difokuskan di wilayah Kampung Baru dan Desa Tanjung Raja, Kec. Kateman.

Aiptu Lubis dalam giatnya memberikan himbauan kepada masyarakat Kampung Baru, Desa Tanjung Raja dan sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga kamtibmas. Baik selama masa tahapan kampanye hingga setelah pemilu damai berakhir.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH melalui Kanit Binmas Aiptu Antoni Lubis dalam giatnya mengatakan bahwa, Patroli kegiatan ini untuk mensosialisasikan upaya Polres Indragiri Hilir khususnya Polsek Kateman, dalam rangka untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

“Dengan kehadiran personel berseragam di tengah masyarakat, sehingga meminimalisir adanya tindakan kejahatan dan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga,” ujar Kapolsek.

Personel Polsek juga menyampaikan pesan tentang pentingnya memastikan kebenaran informasi yang diterima masyarakat dari media sosial. Dan dapat melaporkan dan mempertanyakan kepada Polsek dan jajarannya, terkait informasi yang didapat agar terciptanya kamtibmas yang aman dan sejuk.

Selama kegiatan sosialisasi Pemilu Damai 2024 personil Polsek Kateman, berjalan dengan aman dan kondusif.

About The Author