GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Pihak Leasing PT. ACC (Eksternal) Pekanbaru Melakukan Klarifikasi Terkait Berita Miring Yang Beredar

Mentengnews.comPekanbaru – Terkait berita miring yang beredar disalah satu media online di kota Pekanbaru, akhir nya pihak Leasing PT. ACC angkat bicara, sebelum nya diberitakan bahwa pihak PT. ACC (Eksternal) melakukan pemukulan terhadap Debitur, dan hal ini diklarifikasi langsung oleh pihak PT. ACC, bahwa yang diberitakan itu semuanya tidak benar alias hoak, Kamis (18/1/2024)

Kepada media ini, salah seorang dari pihak PT. ACC yang enggan disebutkan namanya menjelaskan bahwa,” tidak ada pemukulan apalagi aksi brutal yang Kami lakukan, Kami berkerja sesuai dengan aturan dan sopan santun, menjalan SOP dengan aturan yang ada,”

” Sewaktu kejadian hanya terjadi perdebatan yang panas saja, karena debitur tersebut menunggak kredit, dan tentunya pihak PT. ACC melakukan kerjanya sesuai dengan SOP yang ada, hal itu terjadi pada hari Selasa sore (16/1/2024) di Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, ungkapnya.

Lanjutnya pihak PT. ACC (Eksternal) mengatakan,” sebelum Kami melakukan penarikan, pihaknya terlebih dahulu telah memperkenalkan diri ke debitur, namun pihak debitur tetap ngotot ngak mau unit jenis Toyota Avanza ditarik, disitulah terjadi perdebatan yang panas namun pihak PT. ACC sama sekali tidak melakukan pemukulan apalagi melakukan aksi brutal seperti apa yang diberitakan oleh media online yang beredar,”.

” Kami sudah pastikan Unit tersebut berasal dari Leasing PT. ACC, akan tetapi pihak Debitur diduga untuk menghindari tagihan dengan cara memakai plat Nopol palsu (BM 15XX TQ) sedang kan Nopol Aslinya (BM 15XX TO), yang jelas jelas melakukan pelanggaran terhadap hukum di Negara Kita apabila memakai Nopol Palsu,” terang nya.

” Dari dari pihak PT. ACC (Eksternal) sampai saat ini belum ada melakukan penarikan unit tersebut karena Debitur menghubungi saudaranya yang merupakan Oknum Aparat,” tutupnya

 

 

About The Author