GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis/ Tatap Muka Pemilu 2024

mentengnews.com – KUANTANSINGINGI – Polres Kuansing melalui Polsek Pangean melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis/tatap muka Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Jajaran Kabupaten Kuansing, Selasa (2/1/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Polsek Pangean laksanakan pengamanan kampanye bertempat di desa sako kec. Pangean dengan Juru Kampanye oleh Dr. Mardianto manan MT ( caleg prov. Riau partai PAN) dan Jumlah Massa /Pendukung diperkirakan sekitar 150 Orang.

Pengamanan kampanye dilakukan oleh Pawas Rayon 3 Iptu Novris Hasiholan SH.MH, Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, SH, MH, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja,SH, Kapolsek LTD Iptu Nyus Pendri,SH.MH, Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri,S Sos, Personel PAM Polres Kuansing 6 Personel, Personel PAM Polsek Pangean 4 Personel, Personel PAM Polsek Cerenti 4 Personel, Personel PAM Polsek Kuantan Hilir 4 Personel dan Personel PAM Polsek LTD 4 Personel.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan mengatakan “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polres Kuansing untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,”

“Dalam konteks ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan,” ujar Kapolres.

“Pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Kuansing. Polri, khususnya Polres Kuansing, sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024,”

“Melalui kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya atmosfer yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu, dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author