GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Kempas Tingkatkan Patroli Kamtibmas di Wilayahnya Untuk Mewujudkan Pemilu Damai

Mentengnews.comINHIL –  Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH yang diwakili oleh personil Polsek Kempas rutin melaksanakan Patroli Kamtibmas di wilayahnya dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 & mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas. Selasa, (9/1/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan patroli ranmor roda 2 personil Polsek Kempas tersebut, rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas untuk menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman & kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas.

Dengan kehadiran Polri langsung turun menyambangi warga, agar memberikan rasa aman & nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personil Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani kepada awak media mengatakan, tujuan patroli ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. “ujarnya

Lanjutnya, yang utama mari kita mewujudkan Pemilu Damai di Wilayah Hukum Polsek Kempas agar tercipta keamanan & ketertiban masyarakat menjelang Pesta Demokrasi yang akan datang, supaya dapat berjalan dengan aman & lancar.

Kapolsek Kempas juga menghimbau dalam giat Cooling System ini, mari kita sama-sama menjaga suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, nyaman, Damai dan sejuk serta kondusif di wilayah Hukum Polsek Kempas ini. “tutup AKP Mardani.

About The Author