GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Salut, Bhabinkamtibmas Kempas Bersama Babinsa Kompak, Antar Warga Pulang Lewati Sungai Gunakan Perahu

Mentengnews.comINHIL – Sinergitas TNI-Polri yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, tidak diragukan lagi patut diacungkan jempol, Sabtu (13/1/2024).

Bhabinkamtibmas yang ada di setiap polsek adalah garda terdepan polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rabit Polsek Kempas Bripka Ade Putra bersama Babinsa 07 Tempuling-Kempas Serma Damrianto terlihat kompak mengantarkan warga pulang membawa barang belanjaan menggunakan perahu motor melewati jalur sungai indragiri yang menghubungkan Desa Bayas Jaya dengan Desa Sungai Rabit yang berada diseberang sungai Indragiri.

Sebagai aparat TNI-Polri harus Ikhlas dan tulus dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan juga menerapkan budaya saling tolong menolong terhadap sesama “ungkap Bripka Ade Putra.

“Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu warga yang menyeberangi sungai dengan menggunakan perahu motor,” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rabit.

“Kepedulian dan keikhlasan membantu warga desa binaan untuk menyeberangi sungai sudah merupakan tanggung jawab kami.” ujar Bripka Ade Putra.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH kepada awak media mengatakan beliau selalu mengingatkan kepada anggotanya agar selalu membantu masyarakat dengan tulus & ikhlas, dengan memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. Dan yang paling utama harus selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar polisi selalu dicintai oleh masyarakat, “ungkapnya.

Kapolsek Kempas juga memerintahkan anggotanya untuk selalu menyampaikan pesan pemilu damai kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Desa binaannya, dalam menghadapi pesta Demokrasi 2024, agar tercipta pemilu yang aman, damai, sejuk & kondusif serta menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas. “ujarnya.

About The Author