GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Sri Deviyani Bersama Yanry Ms Mathan dan Poros Buruh Untuk Perubahan Anies-Muhaimin Beri Bantuan Sosial

Mentengnews.comPekanbaru – Pegiat sosial Sri Deviyani yang juga Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil 1 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Riau bersama dengan Poros Buruh Pusat Daeng Wahidin didampingi Wasekjend Poros Buruh Dedy Zulfikar di bawah naungan Co Captain Nasional Jumhur Hidayat.

Hal itu disampaikan Sri Deviyani kepada awak media Argoterkini.com melalui pesan aplikasi WhatsApp (WA), Minggu, 14 Januari 2024.

Sri Deviyani menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Poros Buruh provinsi Riau Yanri MS Mathan

“Rombongan tersebut mendatangi warga kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, sambil memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir,” jelas Sri Deviyani.

Kegiatan ini digesa oleh para caleg yang terhimpun dalam Poros Buruh diantaranya Sri Deviyani caleg DPR RI Dapil Riau 1 dari Nadem, Yanry Ms Mathan caleg DPRD kota Pekanbaru dapil Tenayan Raya dan Kulim no. 8 dari PKB serta Yenny Angraini caleg DPRD kota Pekanbaru dapil Rumbai, Rumbai Timur dan Rumbai Barat dari PKB no. 6

Sri Deviyani menjelaskan bahwa Porus Buruh untuk perubahan Anies-Muhaimin2024-2029 mengadakan kegiatan membantu bagi korban terdampak banjir di kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai , Kota Pekanbaru, provinsi Riau .

Sri Deviyani menyampaikan hari ini poros buruh berbuat untuk masyarakat demi membela masyarakat yang terkena musibah banjir di mana ke depannya kita menginginkan perubahan bersama AMIN, jadi kami turun ke lapangan semoga masyarakat tersentuh hatinya untuk memenangkan AMIN kali ini terima kasih ucap Sri Deviyani.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak-bapak yang telah menyalurkan bantuan, mungkin ini dapat kami pergunakan dengan baik,” ucap salah seorang warga.

Rombongan berkesempatan mengunjungi tenda pengungsi berwarna hijau di mana dalam tenda tersebut diisi oleh ibu-ibu dan anak-anak dan rombongan pun masuk ke dalam tenda serta mengajak berinteraksi dengan penghuni dalam tenda tersebut.

“Saya turut merasakan perasaan ibu-ibu dan anak-anak yang berada di dalam tenda, semoga banjir cepat selesai,” tutup Sri Deviyani.*

 

About The Author