GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Hadir Dalam Kedatangan Capres Prabowo Subianto Di Pekanbaru

Mentengnews.comPekanbaru – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) turut serta dalam penyambutan kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Gelanggang Remaja Olahraga (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, selain itu ribuan Masyarakat, Kader serta simpatisan Partai Gerindra ataupun simpatisan dari Bpk. Prabowo Subianto juga antusias menyambut kedatangan Capres No. 2 tersebut, Selasa (9/1/2024)

Kedatangan Capres berjulukan Capres Gemoy tersebut ditandai dengan sejumlah bendera dari Partai Gerindra dan Partai-partai koalisi yang telah berkibar sejak beberapa hari yang lalu, ini menunjukkan sambutan Capres Prabowo Subianto memang sudah sejak kemarin diharapkan kedatangannya,

Adapun partai koalisi Prabowo-Gibran yang bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Garuda), PSI dan Partai Prima.

Dari pantauan Media ini, Tampak hadir Ketua TIDAR Provinsi Riau, Pemenangan Capres Prabowo yaitu Novli Wanda Ade Putra, ST,M.Si., yang juga Calon Anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hulu dan Ketua TIDAR Rohil Rezha Fahlevi Siregar, S,H.,M.H Yang juga Caleg Dapil II (Kecamatan Bangko Pusako, Rimbo Melingtang, Dan Tanah Putih Tanjung), Keduanya dari Partai Gerindra

Disela-sela acara, Ketua TIDAR Provinsi Riau Novli Wanda Ade Putra, kepada awak media mengatakan bahwa,” Saya dan beberapa teman lainnya hadir sebagai Tunas Indonesia Raya ataupun Relawan Pemenang Bpk. Prabowo Subianto selain itu juga sebagai bentuk kecintaan kami terhadap Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto,

” Saya juga memastikan pemilih-pemilih milenial di Gen Z yang ada di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru akan mendukung dan memilih Bpk. Prabowo Subianto dan Mas Gibran, karena mereka berdua itu adalah salah satu calon dari tiga calon yang benar-benar mewakili Generasi Milenial Gen Z,” ujar Bung Novli begitu sapaan akrab nya.

” Kami akan terus mengawal sampai di tanggal 14 Februari yang akan datang dan juga beberapa teman-teman yang sudah terbentuk dari TIDAR Rokan Hulu dan Rokan Hilir siap untuk memenangkan pasangan Capres No Urut 2 di Provinsi Riau,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua TIDAR Rohil Rezha Fahlevi Siregar, S,H.,M.H Yang juga Caleg Dapil II, kepada Media ini menyebutkan bahwa,” berdasarkan survei kita menang, akan tetapi kita harus tetap fokus mengejar Masyarakat untuk mengambil simpati Masyarakat,

” Mari Kita mengajak Masyarakat dan meluruskan berita- berita yang hoax, serta memastikan pertarungan ini satu putaran dan itu sangat masuk akal ini bisa terjadi satu putaran karena secara elektabilitas hari ini Capres Prabowo Subianto sudah menembus di angka 47% bahkan sudah 49% menurut beberapa survei jadi tugas dalam 36 hari ke depan adalah memastikan 50% + 1 minimal untuk kemenangan Prabowo secara Nasional,” Ujar Rezha Fahlevi.

Lanjutnya,” kalau kita lihat dari program-program Bpk. Prabowo dan mas Gibran salah satu nya adalah memberikan makan siang gratis, susu gratis untuk Anak sekolah SD, hal ini tentunya berfungsi bagi Adik-adik yang sekolah dan orang tuanya akan mendapatkan makan siang, serta mengatasi stunting generasi ke depan, tujuan dari program tersebut adalah menjadi Anak- anak menjadi generasi emas apabila dipimpin oleh Bpk. Prabowo selama 5 tahun ke depan,”.

” Kami dari TIDAR sangat Optimis dan sudah bisa memastikan bahwa di setiap kabupaten yang ada di Provinsi Riau terutama Generasi Milenial Gen Z akan memilih Bpk. Prabowo Subianto dan Mas Gibran, tentunya ini didasari oleh program dan gagasan yang semua masuk akal,” kata Rezha

” kehadiran Pak Prabowo hadir di Riau untuk menyampaikan dan menghimbau kepada para Masyarakat, Kader dan simpatisan nya agar pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang tepat menjaga etika dan sopan santun sehingga terciptanya Pemilu yang damai,” tambahnya.

Terakhir, Sekali lagi Saya katakan bahwa Kami dari TIDAR masih optimis Warga Riau masih memiliki harapan yang besar kepada Pak Prabowo untuk menjadi presiden di 2024 dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kota Pekanbaru dan juga Generasi Milenial jangan lupa untuk berbondong-bondong menggunakan hak pilih untuk memilih Pasangan Capres No Urut 2 dan jangan ada yang Golput demi terciptanya Indonesia yang lebih baik dan maju,” tutup Rezha Fahlevi.

 

About The Author