GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Viral,,,!!! Tanda Tangan Kadis DLHK Kota Pekanbaru Dipalsukan

Mentengnews.comPekanbaru – Dua Orang Pria yang berinisial HI dan AY diamankan oleh Warga Kecamatan Sukajadi, pasalnya kedua orang tersebut mengaku sebagai petugas dari Dinas kebersihan Kota Pekanbaru dan meminta sejumlah uang ke Warga untuk pembayaran retribusi bulanan sampah, Selasa (9/1/2024)

Dari informasi yang didapat, kedua Orang tersebut memalsukan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan memalsukan tanda tangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru.

Aksi Oknum Petugas Retribusi kebersihan gadungan terungkap dari kecurigaan salah satu Warga yang curiga karena tidak seperti petugas biasanya yang datang untuk mengambil uang retribusi bulanan

Kecurigaan warga tersebut mencuat saat melihat orang yang berbeda dari petugas yang  biasa, saat di tanyakan oleh warga.   oknum tersebut mengaku  dirinya berdinas di retribusi Kebersihan Kota Pekanbaru. hingga akhirnya salah seorang warga yang curiga mencoba menanyakan identitas dari oknum tersebut yang diduga memalsukan kartu tanda anggota retribusi kota Pekanbaru

” Oknum tersebut mengaku dirinya berdinas di Retribusi Kebersihan di Kota Pekanbaru. Hingga akhirnya salah seorang warga yang curiga dan mencoba menanyakan identitas dari oknum tersebut yang diduga memalsukan KTA petugas retribusi,”

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kepala Dinas DLHK Kota Pekanbaru Drs.Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan tidak ada pergantian Petugas dan tidak pernah mengeluarkan Kartu Tanda Anggota(KTA) yang baru. Dirinya merasa terkejut dengan adanya kabar tersebut

“Iya benar, Saya tidak pernah memberikan Tugas ataupun Kartu Tanda Anggota kepada Oknum tersebut” seperti yang di sampaikan Warga Arengka,ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga Pekanbaru agar berhati-hati terhadap oknum yang mengaku Petugas Retribusi Kebersihan Kota Pekanbaru.jika warga melihat atau menemukan hal tersebut agar segara melaporkannya ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru, tandasnya.

 

 

About The Author