GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Dalam Peringatan Isra dan Mi’raj 1445 H, Ketua BPK PP MPC Kota Pekanbaru Siap Sukseskan Pemilu Damai 2024

Mentengnews.comPekanbaru – Rajab merupakan salah satu bulan yang di agungkan oleh umat islam. Karena di dalamnya ada peristiwa bersejarah yakni Isra’ dan Mi’rajNabi Muhammad SAW. Peringatan ini dilaksanakan di berbagai Daerah termasuk di Kota Pekanbaru, Riau. Peringatan Isra dan Mi’raj 1445 H yang berlangsung tersebut sudah membudaya dalam masyarakat Indonesia. Rabu (7/2/2024)

Terkait peristiwa Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan suasana Pesta Demokrasi di Negara Kita, Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPC PP Kota Pekanbaru Bung Daus WK mengatakan bahwa,” Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini jatuh pada tanggal 8 Februari 2024, bertepatan pada 27 Rajab 1445. Isra’ Mi’raj mengandung sejumlah hikmah yang sangat dalam yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu,” Kami diperintahkan oleh Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa untuk ikut serta andil dalam mendukung agar suasana pesta politik Pemilu 2024 terlaksana dengan damai dan kondusif.

Lanjut nya,” Maka dari itu sekali lagi saya menghimbau kepada kader Pemuda Pancasila (PP) MPC PP Kota Pekanbaru Khususnya BPK PP MPC Kota Pekanbaru untuk selalu menciptakan suasana yang aman dan damai serta jangan kita mudah terprovokasi oleh berita berita nya hoax.

Saya dan pengurus serta anggota BPK MPC PP Kota Pekanbaru juga menghimbau agar pada pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti agar mendukung kader Pemuda Pancasila yang akan maju sebagai Calon Legislatif, dan untuk Caleg DPRD Provinsi Riau Kami mendukung Penuh Bung Suhermanto dari Partai Hanura No Urut 1 Dapil Kota Pekanbaru dan Untuk DPR RI yang kami dukung Bung Andi Rahman,” ujar Bung Daus WK.

” BPK PP MPC Kota Pekanbaru selalu komit, satu komando dan Siap ikuti arahan dari Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa serta siap menjaga serta mensukseskan Pemilu yang damai di provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru,” tandas Bung Daus WK.

Pancasila Abadi
Pancasila Merdeka
“Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”

(DaengJohan)

 

 

About The Author