GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Danrem beserta Jajaran Korem 031/WB mengikuti pengarahan KASAD Via Vicon

Mentengnews.comPekanbaru – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., mengikuti Pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc.,Secara Virtual, bertempat di Auditorium Kaharuddin Nasution Makorem 031/WB Jln Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Selasa 13 Februari 2024.

Tampak hadir Kasi Pers Kasrem 031/WB Kol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Kasi Ren Korem 031/WB Kol Inf Abdul Sipahutar S.E, Kasilog Kasrem Kolonel Arh Rina Kartika S.Si., M.Tr.Han, Dandim 0301/Pekanbaru, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol, Kadisjan Korem 031/WB, Para Kabalak Korem 031/WB, Danyon Arh 13/PBY, Danyon 132 Bima Sakti Dankikav 6/RBT, Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB.

Dalam arahannya Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral Maruli Simanjuntak M.Sc., menyampaikan rasa bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS yang hadir dalam kegiatan ini. Kita bersyukur atas apa yang kita capai saat ini, walaupun masih ada beberapa permasalahan yang kita hadapi.

Saya berjalan ke Kodam-Kodam untuk mendapatkan bahan yang nantinya akan saya bawa untuk diskusi ke Pemerintah. Tahun ini 75 Batalyon akan terealisasi bantuan untuk perumahan termasuk juga untuk Pembangunan Kodim dan Koramil di Satuan Bawah. Ke Depan banyak kebijakan-kebijakan yang akan kita lakukan berkaitan dengan kesejahteraan Prajurit.

Masalah perlengkapan seperti pakaian, sepatu dan lainnya akan kita adakan guna menghemat pengeluaran para Prajurit.

Para prajurit sekalian, laksanakan perintah Pimpinan dengan tulus dan jangan pernah ragu melaksanakan perintah. Saya selaku KASAD akan berusaha membenahi apa-apa kebutuhan Prajurit yang masih kurang dan akan kita tingkatkan kedepannya. Di akhir sambutannya, KASAD menyampaikan sangat bangga dengan para Prajurit/PNS sekalian dengan pengabdian yang telah kalian lakukan selama ini.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Perwakilan dari Kodim 0303/ Bengkalis yang telah berhasil menggagalkan Peredaran Narkoba di Wilayahnya.

Sumber:(Pen031)

 

About The Author