GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Inkanas Indragiri Hilir Gelar Ujian Kenaikan Tingkat di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas.

Mentengnews.comKempas, INHIL – Kapolres Indragiri Hilir selaku Ketua Umum INKANAS INHIL yang diwakili oleh Kapolsek Kempas membuka Ujian Kenaikan Tingkat atau Sabuk Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Indragiri Hilir yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Bayas Jaya, Minggu, 4 Februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhil selaku Ketua Umum Inkanas Inhil yang diwakili oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Kapolsubsektor Bayas IPTU Sukri, SE, Kepala Desa Bayas Jaya Yahya, S.Sos, Tim Penguji dan pelatih/senpai Inkanas Inhil Aiptu Herianto Tampubolon, pelatih/senpai Inkanas Inhu Doni, pelatih/Inkanas Desa Bayas Jaya Kec. Kempas Stepfanie Tiara Sani Soekino dan pelatih/senpai Desa Suhada Kec. Enok Yunus.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat atau Sabuk INKANAS Kab. Inhil dan Kab. Inhu berjumlah 89 Orang dengan rincian sabuk putih 55 orang, sabuk kuning 13 orang, sabuk hijau 12 orang, sabuk biru 8 orang dan sabuk coklat 1 orang.

“INKANAS merupakan wadah membina dan melatih kedisiplinan anak-anak dan remaja guna membangun sikap dan mental yang kuat serta mandiri. Selain itu, INKANAS juga menjadi wadah untuk menjaring serta mendapatkan bibit-bibit atlet karateka yang mampu berprestasi mengharumkan Kabupaten Indragiri Hilir di event kejuaraan olahraga karateka, ” ungkap AKP Mardani.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas diselenggarakannya Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk INKANAS Kab. Inhil dan Inhu di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas,” tutup AKP Mardani.

About The Author