GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Jasa Raharja Riau Sosialisasi Keselamatan Berkendara Bersama PT Pertamina RU 2 Dumai

Mentengnews.comPekanbaru – Sebagai upaya peningkatan Kesadaran keselamatan kerja Jasa Raharja melalukan Sosialisasi Tupoksi Jasa Raharja dan Pencegahan Kecelakaan di Seminar keluarga Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional PT Pertamina RU 2 Dumai, yang dilaksanakan di Kantor PT Pertamina RU 2 Dumai pada Minggu, 18 Februari 2024.

Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Dumai, Made Agus Widyantara mengatakan, kegiatan ini merupakan momen bagi PT. Jasa Raharja memperkenalkan lebih dalam dan menyegarkan informasi tupoksi kepada keluarga besar PT. Pertamina RU 2 Dumai utamanya dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

“Jasa Raharja memberikan jaminan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas, diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ di Kantor Samsat bersamaan pembayaran pajak ranmor, untuk itu kami menghimbau agar kepatuhan registrasi tahunan ranmor dapat ditingkatkan.” jelas Made Agus Widyantara.

Kegiatan ini dihadiri oleh GM Pertamina RU 2 Dumai, Didik Subagyo beserta Manager dan karyawan PT Pertamina RU 2 Dumai, pihak RS Awal Bros Dumai, dr. Denny W Sigarlaki, M.Sc, SPA, Kepala Perwakilan Dumai, Made Agus Widyantara, SS, MM, KBO Polres Dumai, Aiptu Ninggolan, Kanit Kamsel Polres Dumai, Serda S.Ningsih, Pj. Jasa Raharja Samsat Dumai, Dayu Indah N.P, SE, M.Si, Pj. Jasa Raharja Samsat Duri, Arridho Yunanda, SE, Kasir Perw Dumai Aditya Mustika Asih, SH. Serta acara tersebut dihadiri Istri karyawan PT Pertamina Dumai yang sekaligus sebagai peserta sosialisasi.

Dengan adanya Sosialisasi Peringatan bulan K3 yang dilengkapi Sosialisasi dari Jasa Raharja ini diharapkan menjadi momentum pengingat yang dapat meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya penerapan keselamatan dalam lalu lintas jalan dan aktivitas sehari hari.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Riau berharap, implementasi K3 dan keselamatan berlalu lintas menjadi kesadaran bersama dan menjadi budaya guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas jalan dalam berkendara.

GM Pertamina RU 2 Dumai, Didik Subagyo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan khususnya PT. Jasa Raharja yang telah berpartisipasi menjadi salah satu narasumber pada acara tersebut. Acara ditutup dengan menikmati konsumsi dan foto Bersama.(*)

About The Author