GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Ketum DPP SPI Berdoa dan Optimis Kader SPI yang Ikut Berkompetisi Perhelatan Pileg 2024 Mendapatkan Suara Terbanyak

Mentengnews.comPekanbaru – Dengan memanjatkan doa puji dan syukur kepada Allah SWT, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) berharap kepada yang maha kuasa doa yang terbaik bagi seluruh kader- kader terbaik SPI dimanapun berada , kiranya kader SPI mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Diakuinya, perhelatan politik pemilihan calon anggota legislatif sangat menguras energi, tenaga, materi dan menyita konsentrasi yang serius. Persiapan demi persiapan dari awal, calon anggota legislatif kontiniu mencari insfirasi dan gagasan demi gagasan untuk menarik hati masyarakat agar tertarik dan masyarakat mau memberikan pilihannya bagi kontestan.

Terus terang, sebelum kader-kader saya ikut dalam bursa perhelatan politik tahun 2024 ini, sebelumnya saya juga sudah mengalami hal yang serupa pada tahun 2014 dan tahun 2019. Saat ini yang perlu saya sampaikan kepada kader -kader SPI yang ikut perhelatan politik sebagai calon anggota legislatif di dimanapun berada ” Atas nama ketua umum DPP SPI beserta jajaran DPP mengucapkan selamat bertarung bagi ketua DPD SPI Dumai, ketua DPD SPI Rohul, dan ketua Yaved , mohon maaf saya kurang pantau partai pengusung masing-masing.

Dengan Rahmad dari Allah SWT serta Ridho nya, kiranya kader SPI dilindungi Allah dan diberkati Allah, agar tgl 14 /2/2024 kader terbaik SPI mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat, untuk bisa menghantarkan saudara-saudara mendapatkan kursi di parlemen.

Izin kan saya menyampaikan permohonan maaf saya, dimana dalam pesta demokrasi yang akan kita selenggarakan bersama, saya tidak bisa menghadiri langsung ke daerah pemilihan saudara-saudara, oleh karena waktu, kesibukan dan akses kita berjauhan, namun lewat dari penyampaian permohonan saya kepada yang maha kuasa, dan doa terbaik saya dan doa seluruh jajaran SPI se Nusantara saudara -saudaraku menang di perhelatan pilkada tahun 2024 ini.

Akhir kata dari saya, biarlah rencana yang maha kuasa yang terbaik terjadi bagi saudara-saudaraku, sehingga apa yang menjadi kerinduan saudara-saudaraku selama ini dapat terwujud dan dikabulkan Allah SWT. Ketika saudara-saudaraku Allah izinkan untuk menjadi wakil rakyat periode 2024-2029 nanti. Tak luput kiranya kemenangan yang diraih saudara-saudaraku nantinya adalah kemenangan keluarga besar SPI juga, sebab kita adalah satu dalam tali persaudaraan yang di satukan dalam persatuan ditubuh Solidaritas Pers Indonesia.

Semoga Allah SWT beserta kita semua, terkhusus doa terbaik buat saudara-saudara yang ikut pileg 2024, tegas Suriani Siboro.

Rilis resmi DPP SPI.

About The Author