GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Lapas Narkotika Rumbai Gelar Pencanangan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Mentengnews.comRumbaiRiau – Sebagai Bentuk komitmen dalam meraih dan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Narkotika Rumbai gelar pencanangan dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024. Selasa (30/01/2024).

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas ini merupakan tindak-lanjut atas Instruksi Presiden Nomor 5 Tahun 2004, tentang pentingnya membangun budaya kerja anti korupsi serta meningkatkan pelayanan publik di semua instansi pemerintah.

Selain itu Penandatangan perjanjian Kinerja ini merupakan langkah kongkrit dalam pembangunan reformasi birokrasi pada penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan professional.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Henri Alfa Edison Damanik, dalam amanatnya menyampaikan bahwa pentingnya dukungan semua pegawai dalam mewujudkan Lapas Narkotika Rumbai yang bebas dari korupsi. Kalapas juga menegaskan bahwa sebagai abdi negara, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat, karena sejatinya kita bekerja untuk mereka.

”Kita akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, sesuai dengan arahan pimpinan dan juga amanat yang terkandung dalam peraturan perundang-undangan bahwa semua instansi pemerintah harus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat dengan tetap berpegang SOP. Semua petugas harus berkomitmen dalam mewujudkan ini, jangan ada yang melanggar.

Karena kesalahan satu orang dapat menutupi semua kebaikan yang kita lakukan selama ini. Jauhi korupsi, pungli dan peredaran narkoba yang dapat mencoreng nama instansi dan mengurangi kepercayaan Masyarakat”. Ungkap Kalapas

(*

About The Author