GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Lapas Pekanbaru Gelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Mentengnews.comPekanbaru – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Bertempat di Ruang Sekretariat WBBM, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, Kepala Seksi Binadik, Ismadi, selaku Ketua ZI dan diikuti oleh seluruh Tim Pembangunan ZI menuju WBBM di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Senin (12/02/2024).

Adapun dalam rapat tersebut membahas terkait Berita Acara Evaluasi oleh Tim Penilai Internal terkait Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIA Pekanbaru pada tahun 2023. Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto menyampaikan kepada seluruh Tim Pokja bahwa dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBBM diharapkan kepada seluruh Tim untuk tetap semangat dan satukan komitmen guna tercapainya Pembangunan ZI pada Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Lebih lanjut, Kalapas terus memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh Tim Program Kerja (Pokja) untuk melengkapi administrasi dan data dukung tepat waktu serta lebih intens lagi dalam mengadakan rapat internal.

“Seperti yang kita ketahui bersama Lapas Pekanbaru telah meraih predikat WBK pada tahun 2019, tapi kita jangan cepat berpuas diri melainkan untuk naik ke level selanjutnya yaitu pembangunan Zona Integritas menuju WBBM adalah prioritas kita bersama untuk saat ini. Maka itu mari satukan persepsi dan jaga komitmen dalam meraih WBBM ini dengan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan terkait itu juga perlunya kecermatan, ketelitian, dan ketepatan waktu dalam mengupload data dukung sehingga terhindar dari kesalahan-kesalahan kecil,” ungkap Sapto.

About The Author