GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Perantau Minang Riau Adakan Family Gathering di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Mentengnews.comPekanbaru – Ratusan perantau Minang Riau berkumpul di Apron Base Ops Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, untuk melaksanakan kegiatan Family Gathering, Sabtu (24/2/2024).

Acara Family Gathering Perantau Minang di Kota Pekanbaru dilaksanakan dengan tujuan diantaranya pertama, untuk memperat tali Silaturahmi para perantau minang di Pekanbaru. Kedua berolahraga bersama sekaligus mengenalkan tentang Lanud Roesmin Nurjadin. Yang ketiga, dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan kita berkumpul untuk saling bermaafan. Kegiatan ini diawali dengan senam bersama di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin yang dilanjutkan dengan jalan santai, dan diakhiri dengan acara silaturahmi dan hiburan di shelter Charlie.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., yang didampingi Ketua PIA AG Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi yang merupakan putra daerah asli minang dari Kabupaten Padang Pariaman mengapresiasi dan bangga melihat antusias kehadiran masyarakat perantau Minang yang berada di Bumi Bertuah.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan selamat datang, Lanud Roesmin Nurjadin terbuka apabila ada yang ingin berolahraga di Lanud Roesmin Nurjadin. “Apabila ada dunsanak ingin berolahraga, kurang puas tadi jalan santainya silahkan kami terbuka” ungkap Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan agar acara perkumpulan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin, dan apabila ingin kembali dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin mengingat tempatnya yang cukup luas, Komandan juga dengan senang hati mempersilahkan.

Sementara itu
H. Herman Nazar, SH., M.Si., selaku ketua DPW PKDP Provinsi Riau dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Roesmin Nurjadin beserta staf atas pelaksanaan acara family gathering dan silaturahmi pagi ini.

“Dua minggu lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, maka pada saat yang bersamaan, maka hari ini kita saling bermaaf-maafan dan dikumpulkannya kita sama pak Feri ditempat beliau ini sehingga meringankan beban kita pengurus PKDP untuk mengadakan acara silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan ternyata kita dibantu sama Dunsanak kita Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han.” ungkapnya.

Haji Herman Nazar, S.H., M. Si., juga mendoakan semoga Komandan Lanud Roesmin Nurjadin semakin sukses kedepan, dan diberikan kemudahan, kelancaran serta keselamatan dalam memimpin Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah tokoh Masyarakat Minang Riau seperti bapak H. Arsyad Juliandi Rahman, mantan Gubernur Riau, H. Amran Tambi selaku ketua Gempar Provinsi Riau, Elvi Syofriadi, S.Pi., selaku Ketua DPD REI Riau, dr. Khairul Nasir, Sp.OG selaku bendahara DPW PKDP Prov Riau, H. Syamsul Bahri selaku Dewan penyantun PKDP Prov. Riau, H. Asmen Tokoh Masyarakat Minang Riau, Taufik Arrakhman tokoh Muda Minang Riau, Musdalil Amri tokoh pengusaha muda Riau, Arif Eka Saputra Tokoh Muda Minang Riau, Abu Bakar Sidik Ketua DPD PKDP Kota Pekanbaru dan Indra Piliang Ketua Gempar kota Pekanbaru serta bundo Kanduang

About The Author