GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Relawan Ganjar – Mahfud MD Tetap Tegak Lurus Dan Siap Mendukung Penuh Hingga Menjadi Presiden RI 2024 – 2029

Mentengnews.comPekanbaru(Opini) – Hitungan hari lagi tepatnya tanggal 14 Februari 2024 seluruh masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta Demokrasi lima tahun sekali kita mengenalnya dengan sebutan Pemilihan umum (Pemilu), tetapi saya melihat (Penulis,Red) Pemilu tahun ini berbeda dengan Pemilu yang lalu (2019) yang mana kita semua ketahui saat ini “kawan menjadi lawan dan sebaliknya lawan menjadi kawan.”wkwkwk

Diawali dengan adanya Judicial-Review ke MK tentang usia capres dan cawapres tahun 2024 kemudian MK mengabulkan sebagian gugatan yang meminta agar syarat pendaftaran capres-cawapres diubah menjadi berusia minimal 40 tahun atau berpengalaman sebagai kepala daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, dan ini salah satu penyebab timbulnya gesekan pada elit tingkat atas bahkan masyarakat biasa pun banyak yang beropini terkait hal tersebut.

Kali ini kita fokus pada bagaimana kita sebagai tim relawan Ganjar- Mahfud MD di manapun berada dapat memenangkan Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia dan Mahfud MD sebagai wakilnya.

Kita jangan sampai masuk dalam setting-an tingkat tinggi yang kita sendiri tidak tau, Kita sebagai relawan Ganjar- Mahfud berfokus aja untuk terus menyuarakan serta memenangkan pasangan No. 3 tersebut dan itu berarti  kita siap ber-demokrasi.

Teman teman Relawan Ganjar dimana pun berada, GANJAR-MAHFUD MD didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo. Akankah Pasangan Ganjar-Mahfud akan menang jika melihat parpol pendukung PS lebih ‘gemuk?, mari belajar dari Pilpres 2014 & 2019 dimana Jokowi-JK & Jokowi-Maruf Amin hanya didukung sedikit parpol namun tetap menang. ‘wkwkwk…

Adapun bagaimana sikap PDIP mengenai pencawapresannya Gibran, ya kita tunggu saja namun sepertinya pernyataan Puan tahun 2019 lalu itu akan terulang lagi.

Juga mengenai Kaesang Pangarep yang menjadi Ketua Umum PSI dan kemudian mendukung pasangan Prabowo – Gibran apakah kalian sebut juga  haram? dan itu semua setingan masing-masing “mentor politik” kelas atas.

Saya  senang melihat ini semua , satu bukti Tampa kita sadari masyarakat sekarang sudah cerdas dan obyektif serta tetap setia dalam demokrasi, dan ini menambah saya lebih ‘bersemangat’ untuk memenangkan GANJAR – MAHFUD duduk di kursi RI-1 & RI-2 di tahun 2024-2029.

Kalau pun kita berbeda pendapat itulah demokrasi dan kami tetap tegak Lurus kepada Ganjar Pranowo. Jika salah strategi, jika terpeleset, maka kita akan jatuh, Jika jatuh kita akan mati. maka disini kita harus mengawasi dan mengawal suara Ganjar – Mahfud MD sampai dengan akar rumput, jika tiada Kebersamaan & Komitmen, Maka sia – sialah semua !

Sisi lain yang kita ketahui dari Capres Ganjar adalah,” Disaat Capres Prabowo dan capres Anies sedang sibuk dengan urusan ‘ono-ini, ono-ini’, Capres kita, H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. (GP)  telah menunjukan ‘taring’ dan tongkat komandonya untuk mendukung kerja KPK dalam memberantas korupsi,”

Bahkan Ganjar tetap ‘Tegak lurus’ serta mempunyai niat untuk melakukan revisi regulasi terkait KPK dan memperkuat lembaga KPK. Dengan revisi regulasi tersebut, Ia berharap KPK menjadi lembaga yang semakin kuat di dalam memberantas praktik korupsi di Indonesia.

berbagai cara untuk menjatuhkan Ganjar melalui demo, hate-speech, fitnah dsb akan tetapi Ganjar nyalinya gede, seperti pengusung nya Banteng merah yang selalu siap menerobos Siapapun yang menghalangi niat baiknya demi kepentingan dan kemajuan Bangsa Indonesia.

Jelang masa pencoblosan, semakin banyak masyarakat hilir mudik menyatakan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud. Seperti puluhan Jenderal dan Purnawirawan TNI/Polri. Tentu saja keputusan itu berdasarkan pertimbangan matang, pun sosok Ganjar memang memiliki jam terbang yang cukup panjang dalam dunia pemerintahan. Sehingga tak perlu diragukan lagu kinerjanya, karena kepiawaiannya jelas teruji

pesan dari pasangan Ganjar – Mahfud MD sudah sangat jelas yaitu untuk selalu menjaga sikap, dan tidak menyakiti orang lain. Semuanya itu demi kebaikan bangsa dan negara, mengesampingkan ego masing-masing

Program yang ditawarkan Ganjar – Mahfud lebih rasional, daripada makan gratis yang menggelontorkan anggaran ratusan triliun, tapi tak ada jaminan keberhasilannya.

Anggaran sebesar itu lebih baik digunakan untuk merealisasikan program yang membawa kemaslahatan bagi semua orang. Seperti pendidikan dan internet gratis. Selain mencerdaskan anak bangsa, juga mampu mengentaskan kemiskinan.

Selain disebut sebagai pemimpin idaman karena merakyat dan jujur, Pak Ganjar juga dikenal sebagai sosok yang bijak dan dicintai rakyatnya. Semakin yakin bahwa rakyat Indonesia akan memilih pasangan Ganjar – Mahfud MD.

Banyak lahir gerakan moral dalam rangka mengkritisi fenomena pelik di tubuh birokrasinya. Bukan hanya segelintir rakyat biasa, tapi banyak tokoh-tokoh masyarakat mulai ikut bersuara, bahkan sampai universitas di Indonesia turut andil. Apabila sudah seperti ini, artinya Indonesia sedang mengalami krisis demokrasi. Oleh sebab itu, mari bersatu padu untuk mengembalikan marwah konstitusi dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral

Ganjar Pranowo mengungkapkan fakta bahwa pemerintah itu menciptakan keadilan sosial bukan bantuan sosial. Banyak kecurangan yang melanda kubu Ganjar-Mahfud mulai dari diintimidasi pendukungnya sampai yang terbaru disabotase transportasi menuju kampanye akbar di GBK beberapa waktu yang lalu, Itulah banyak yang menjadi silent majority.

Dalam hal Olahraga pasangan Ganjar – Mahfud MD berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan para atlet Indonesia. jika terpilih sebagai presiden berikutnya, Ia akan  meningkatkan kesejahteraan para atlet, termasuk pelatih, manajemen, dan guru olahraga melalui Program ‘Si Sakti’

Pasangan No. urut 3 ini juga hadirkan aplikasi Sistem Informasi Kelautan dan Perikanan (Siandin) untuk mempermudah nelayan mendapatkan berbagai informasi terintegrasi. Aplikasi ini akan banyak membantu nelayan dalam mengakses informasi, mulai dari cuaca, berita, publikasi, ekspor hasil perikanan, statistik perikanan, pemasaran, harga ikan dan lain sebagainya yang hadir di aplikasi tersebut.

Selanjutnya kita pasti sudah mengenal sosok Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD yang masyarakat Indonesia pasti sudah banyak mengenal sepak terjangnya khusus nya yang berkaitan dengan masalah penegakan hukum.

Pada debat Calon Wakil Presiden beberapa waktu yang lalu, Dirinya berjanji akan mengalokasikan dana yang cukup jumbo hingga Rp 2.500 Triliun per tahun untuk menyokong visi-misi 21 program unggulan pamungkas,

Visi dan misi nya antara lain :
Membuka 17 juta lapangan kerja
– Satu Desa Satu Faskes dan Satu Nakes
– Memberikan uang saku kader Posyandu
– Sejuta hunian, punya rumah semudah punya motor
– Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja
– Keluarga miskin 1 sarjana
– Perempuan maju
– Kesejahteraan Buruh diperhatikan/ naik kelas
– Bagi anak prajurit dan Bhayangkara kuliah gratis
– Mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi
– Mesjid sejahtera pengurus mesjid terlindungi
– Guru ngaji agama lain digaji
– Pasokan pangan aman harga enak dikantong
– Lansia bahagia anak cucu gembira
– Petani bangga bertani
– Di Laut Kita jaya nelayan sejahtera
– Mandiri berprestasi satu desa satu mobil akses
– Bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran
– Internet super cepat, gratis dan merata
– Sikat KKN dan KTP sakti.

Opini
Redaksi, mentengnews.com
Penulis : Daeng Johan

About The Author