GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Satgas Yonif 125/SMB Gelar Layar Lebar di Depan Pos, Masyarakat Distrik Fayt Banjiri Jalanan Antusias Ikuti Nobar

Mentengnews.comAsmat – Sebagai wujud kebersamaan, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA menggelar acara menonton bersama Warga bertempat di halaman Pos Fayit, Kampung Ayis, Distrik Fayit, Kab Asmat. Sabtu (24/02/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Fayit Letda Inf Karya Ganda Rambe dalam keterangan tertulisnya di distrik fayit, Selasa (27/02/2024).

Danpos mengatakan Komunikasi antara personel Satgas dengan masyarakat sekitaran Pos dilakukan secara intensif setiap harinya, seringkali masyarakat menyampaikan sarannya kepada personel Satgas, salah satunya adalah mereka ingin sekali adanya sarana layar lebar untuk menonton bersama.

“Keinginan masyarakat tersebut kami penuhi semaksimal mungkin dari fasilitas yang kami punya, walaupun sederhana tetapi kami sangat senang dengan antusias yang terpancar dari wajah warga terutama anak-anak saat menonton bersama,” ucap Danpos.

Dalam Kegiatan tersebut banyak warga yang datang bersama anak-anak untuk menonton dengan kebersamaan dan persaudaraan yang sangat terasa.

Sementara bapak Romanus omer (43) salah satu warga kampung ayis mengungkapkan rasa senangnya kepada personel satgas Yonif 125/SMB yang telah memenuhi keinginan warga kampung ayis.

“Saya mewakili warga kampung, mengucapkan terima kasih atas hiburan serta inisiatif yang sangat luar biasa diberikan oleh Prajurit Satgas kepada kami Warga Kampung ayis,” ungkap bapak Romanus. (Yonif 125)

About The Author