GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap I Tahun 2024 di Polres Kuansing

Mentengnews.comTeluk Kuantan – Pada hari pertama Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap I Tahun 2024, fokus utama adalah aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Kuansing. Kegiatan dimulai Kamis (29/2/2024), pukul 14.00 WIB di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan “Objek pemeriksaan meliputi Para Bag, Para Sat dan Para Si. Hari kedua, Jumat tanggal 01 Maret 2024, dilanjutkan dengan pemeriksaan Polsek, yaitu Polsek Kuantan Tengah, Polsek Cerenti, Polsek Kuantan Mudik, Polsek Singingi, Polsek Singingi Hilir dan Polsek Benai,” ujar Kapolres.

“Pendalaman audit melibatkan beberapa bidang, seperti SDM, Garkeu, Logistik, dan Opsnal. Proses pendalaman diikuti oleh berbagai pejabat dari tingkat Kabag hingga anggota yang bertanggung jawab pada laporan dari masing-masing fungsi,”

“Kegiatan berlangsung hingga pukul 19.30 WIB dengan kondisi aman dan kondusif. Ini menandai langkah awal dalam mengevaluasi kinerja di lingkungan kepolisian untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author