GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap I Tahun 2024: Fokus pada Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Kuansing

Mentengnews.comTeluk Kuantan – Pada hari ke-3 kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap I Tahun 2024 di Polres Kuansing yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing pada Sabtu (02/3/2024), mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini difokuskan pada aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H, mengatakan “Objek pemeriksaan meliputi empat Polsek, yaitu Polsek Kuantan Hilir, Polsek Pangean, Polsek Logas Tanah Darat, dan Polsek Hulu Kuantan. Pendalaman audit dilakukan pada empat bidang utama, yakni Pemeriksaan SDM, Garkeu, Logistik, dan Opsnal,” ujar Kapolres.

“Para Kapolsek, Kasium, serta para Kanit dan anggota yang bertanggung jawab pada laporan dari masing-masing unit turut serta dalam pendalaman ini. Kegiatan berjalan lancar hingga selesai sekitar pukul 14.00 WIB, dengan situasi yang aman dan kondusif,”

“Ini merupakan langkah awal yang penting dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas operasional di wilayah Polres Kuansing, serta menjamin pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author