GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Brigjen TNI Dany Rakca Membuka Acara Sosialisasi kegiatan Podcast.

Mentengnews.comPekanbaru – Perkembangan teknologi era digital dinilai sangat penting. Pemanfaatan podcast sebagai satu sarana promosi dan edukasi di media sosial menjadi satu bagian, Apalagi kegiatan ini sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang, terutama di kalangan generasi muda.

Hal inilah yang kemudian dilakukan oleh Korem 031/Wira Bima. Bertempat di gedung Media Center Korem 031/Wira Bima jalan Mayor Ali Rasyid Pekanbaru, Rabu,(6/3/24), Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P. M.Han membuka acara sosialisasi kegiatan podcast di jajarannya.

Harapannya, Nantinya kegiatan ini bisa menjadi sebuah saluran berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Korem 031/Wira Bima kepada masyarakat luas. Acara diikuti peserta yang berasal dari satuan dinas jawatan dan Kodim jajaran Korem 031/WB. Dihadiri Pasi Intel Korem 031/WB Kapten Inf J.H Haloho, Paur Penrem 031/WB Letda Inf Jopi A.P dan Peltu (K) Wiwik Yunita Sari sebagai narasumber Syarief Dayan selaku Pemimpin Redaksi Harian Tribun Pekanbaru dan tribunpekanbaru.com.

“Kepada peserta nantinya agar ilmu yang diterima agar dapat implementasikan untuk kemajuan khususnya satuan dan TNI AD pada umumnya. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan minat prajurit sebagai host di acara podcast”, pungkas Perwira Tinggi Bintang Satu ini.

“Apalagi dengan adanya gedung media center yang juga memiliki studio untuk podcast Korem 031/WB, semoga dapat memberikan edukasi dalam topik pembahasan TNI AD, serta berbagai hal lain seperti kesehatan, karhutla, ketahanan pangan dan lain sebagai yang nantinya dapat menambah wawasan bagi para prajurit TNI dan masyarakat luas” tambah Danrem.

“Podcast telah menjadi salah satu tren di dunia digital sebagai satu bentuk penyebar luasan informasi dalam beberapa tahun terakhir. Fenomena ini tidak hanya menciptakan peluang baru, tetapi juga telah mengubah cara kita mengonsumsi konten berita terutama di media sosial”, ujar Bapak Syarief Dayan.

Rls*

About The Author