GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Dari Bumi Papua, Untuk Masyarakat Papua, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Hasil Panen Padi Untuk Masyarakat

Mentengnews.comMappiPapua – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB Pos Mur membagikan hasil panen berupa beras kepada warga Kampung Mur, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi. Minggu (10/03/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Mur Lettu Inf Bambang Suprapto di Kampung Mur, Selasa (12/03/2024), mengatakan sesuai dengan perintah dari Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol inf Ronald Manurung bahwa hasil panen dari lahan ketahanan pangan yang dikelola di oleh pos mur, hasilnya akan di dibagikan kepada warga kampung Mur, Distrik Nambai.

“Menindaklanjuti perintah tersebut dan padi sudah menjadi beras, secara door to door kami membagikan beras itu ke rumah-rumah warga. Setiap rumah warga yang ada di kampung mur mendapat beras sebanyak 5 kg,” ujar Danpos.

Puji syukur, beras yang dibagikan tersebut dirasakan oleh warga kampung Mur, semoga apa yang dilakukan oleh satgas Yonif 125/SMB dapat membantu kesulitan masyarakat dalam hal kebutuhan pangan.

Feronika Kamagoin (39) salah satu warga yang mendapatkan beras dari satgas Yonif 125/SMB mengungkapkan rasa terima kasihnya dan hasil panen ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan warga setempat.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak TNI dari Si’mbisa. Beras dari hasil panen yang diberikan kepada masyarakat sangat bermanfaat, kami menjadi termotivasi untuk mengelola lahan kosong menjadi lahan sawah seperti yang dilakukan oleh satgas Yonif 125/SMB,“ ungkap Maria.

(Yonif 125)

About The Author