GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolres AKBP Budi Hadiri Pelantikan Kepengurusan DPM Dan BEM UPP Rohul Periode 2024-2025

Mentengnews.comRokan Hulu – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono S IK MH bersama Bupati Rohul H Sukiman diwakili Asisten II Drs Ibnu Ulya M Si, menghadiri pelantikan Kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rohul periode 2024-2025.

Kegiatan itu, digelar Senin (4/3/2024) sekitar pukul 10.00 Wib, di Gedung Aula UPP Rohul, dengan mengambil Tema “Ormawa UPP Sebagai Implementasi Pergerakan Intelektual Yang Responsif, Progresif Dan Transformatif Dari Rokan Hulu Untuk Riau Dan Indonesia”.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Rektor UPP Rohul Dr Hardianto M Pd CPCT, Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Bunyamin SH, Perwakilan dari Kajari Rohul, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes SH, Camat Rambah hilir diwakili Kasi Trantib H Karim

Kemudian, Wakil Rektor I UPP Rohul Zulkifli, SH MH CLA, Perwakilan Kepala Desa (Kades) Rambah, Perwakilan dari Kesbangpol Rohul serta para Mahasiswa yang akan dilantik

Rangkaian kegiatan pelantikan di awali dengan, Tari persembahan, Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Menyanyikan Lagu Wajib Nasional Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa, Serah terima jabatan dari Pejabat yang lama kepada pejabat yang baru

Kemudian, pembacaan SK DPM dan BEM, Pelantikan Kepengurusan DPM dan BEM Rohul, sambutan Presiden Mahasiswa periode 2024-2025 Fauzan Afria Nur, sambutan Presiden Mahasiswa Periode 2023-2024 Doni Mahendra, Sambutan Rektor UPP Rohul Dr Hardianto M Pd CPCT, arahan Bupati Rohul H Sukiman diwakili Asisten II Drs Ibnu Ulya M Si, Doa dan Foto bersama

Usai kegiatan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH kepada Wartawan menjelaskan adapun dasar pelantikan Surat Keputusan BEM UPP Rohul dengan Nomor Keputusan Nomor : 030 /SK/BEM-UPP/I/2024 tentang Pengangkatan Pengurus Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Universitas Pasir Pengaraian Tahun 2024.

Kapolres Rohul, mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa yang dilantik sebagai Presiden Mahasiswa dan Pengurus BEM Periode 2025-2025 Rektor UPP Rohul.

“Semoga, jabatan dan organisasi ini dapat dijadikan sebagai wujud tanggungjawab, kepercayaan dan amanah dari seluruh Civitas Akademika,” imbuhya.

“Khususnya rekan-rekan mahasiswa lainnya dalam mengakomodir aspirasi guna mewujudkan Mahasiswa di lingkungan kampus yang mengedepankan semangat persaudaraan dan intelektualitas,” katanya.

Pria dengan Dua Melati di Pundaknya ini, mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang positif dan mampu memupuk solidaritas, kesetiakawanan maupun persaudaraan antar-sesama anggota.

“Ciptakanlah inovasi dan bangun jaringan yang luas, baik didalam maupun di luar kampus,” ujarnya

AKBP Budi membuka diri seluas-luasnya kepada para Mahasiswa untuk turut mencermati Wilayah Hukum Polres Rohul

“Mari menjadi bagian dalam terwujudnya aman dan kondusif di Kabupaten Rohul ,” ajaknya.

Diharapkannya, agar Mahasiswa dapat terus meningkatkan kualitas Dharma Bhakti serta perannya dalam mengemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi dan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Masyarakat.

“Khususnya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Negeri Seribu Suluk ini ke depan,” tuturnya.

Kegiatan pelantikan Kepengurusan DPM dan BEM UPP Rohul selesai sekitar Pukul 11.30 Wib, selama berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul)

About The Author