GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan LK tahun 2024

Mentengnews.comSIAK – Kepala Kepolisian Resor Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I, Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan bertempat di Lapangan Apel Polres Siak,Sabtu pagi ( 02/03/2024 ).

Kegiatan Apel dihadiri Bupati Siak yang di wakili Asisten III Kabupaten Siak H. Rozi Chandra S.Sos , Dandim 0322/Siak yang diwakili Pasiops Kapten Arh.Antonius Napitupulu, Kadishub Kabupaten Siak Junaidi SE,MM , Kasatpol PP Kabupaten Siak Winda Syafril.S.Sos , Pimpinan PT.Jasaraharja Abrar dan pejabat utama serta Kapolsek jajaran Polres Siak.

Adapun pasukan gabungan pada kegiatan ini, Personil Polres Siak, Personil TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Mitra Senkom Kabupaten Siak, Gabungan Pelajar dari SMU dan Pesantren serta Komunitas motor.

Apel dimulai dengan pemberian pita tanda operasi dan penyematan pin keselamatan kepada perwakilan yang ditunjuk.

Kapolres Siak mengatakan bahwa operasi keselamatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang hari raya Idul fitri 1445 H tahun 2024.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lain nya,sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil” Ucap AKBP Asep

Lanjut AKBP Asep menerangkan bahwa sebanyak 98 personil dilibatkan dalam operasi keselamatan Lancang Kuning tahun 2024 ini.

“Ada beberapa yang harus dilaksanakan dalam operasi ini yang pertama selalu bertaqwa terhadap tuhan yang maha esa, jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, peningkatan disiplin anggota polantas dan terwujudnya pelayanan polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme”, imbuh Kapolres

Menurut nya hal terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas adalah tujuan utama yang harus dicapai.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalulintas agar meminimalisir terjadinya lakalantas , jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan” ,tutup Kapolres

About The Author