GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kasubsatgas Gelar Kampanye Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 Bagi Pengguna Jalan

Mentengnews.comPekanbaru – Dalam rangka Cipta kondisi KAMSELTIBCAR Lantas menjelang Idul fitri 1445 H, Polda Riau melaksanakan Operasi terpusat yang serentak dilaksanakan mulai hari ini Senin 04/03/2024 s/d 17/03/2024 dengan Sandi Ops Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024.

Cuaca hujan yang mengguyur kota Pekanbaru sampai dengan pagi tadi tidak menyurutkan semangat dan langkah giat personil Ditlantas Polda Riau untuk melaksanakan kampanye keselamatan lalu lintas.

Hari ini Senin 04/03/2024 depan pusat perbelanjaan Ramayana Jl.Sudirman Pekanbaru Team Satgas Binluh yang dipimpin langsung Kasubsatgas IPTU Ratna Wilis melaksanakan kampanye keselamatan lalu lintas ke pada masyarakat pengguna jalan.

Pada kegiatan kampanye ini, tampak Personil lalu lintas membentangkan spanduk ops keselamatan lancang kuning dan membagikan brosur/leaflet, serta pemasangan stiker sosialisasi tertib berlalu lintas pada kendaraan pengguna jalan.

Terlihat juga srikandi Polantas Polda Riau yang cantik dengan sikap ramah bersahaja menghentikan beberapa pengendara baik Roda 2 maupun Roda 4 dan dengan cara humanis memberi senyum sapa dan salam mengajak para pengguna jalan untuk tertib dan selalu membudayakan tertib aturan dengan mematuhi aturan dan peraturan lalu lintas guna keselamatan diri dan pengguna jalan yang lain.

Salah seorang warga pengguna jalan yang namanya tidak mau dipublikasikan mengaku sangat senang diingatkan tentang Pentingnya berkeselamatan dijalan. Mulai sekarang saya mau berubah, dan mengajak semua saudara dan orang lain yang saya kenal untuk lebih tertib dan membudayakan tertib berkeselamatan dijalan.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq  Kasatgas Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024 menyatakan Kampanye keselamatan berlalu lintas ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, merubah perilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab, dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya.

“Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Harapan kami semoga dengan terus dilakukan kampanye keselamatan ini, masyarakat di bumi lancang kuning provinsi Riau semakin tertib, harap Kombes Pol Taufiq.

About The Author