GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

‘Kecoa’ Masih Berkeliaran Di Bapenda Kota Pekanbaru, Ketum PPRI : Akan Kita Laporkan Ke APH

3 Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Bapenda Kota Pekanbaru Disoal, Ketum PPRI: Data Sudah Kita Lengkapi untuk di Serahkan Ke APH

Mentengnews.comPekanbaru – Pada tahun 2023 Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru mengalokasikan Anggaran Negara untuk membelanjakan Pembelian Aplikasi, Jamuan Makan Minum Tamu dan Pembersihan Hama yang menghabiskan dana hingga milyaran rupiah.

Dari ketiga jenis barang dan jasa yang dibelanjakan tersebut diduga kuat terdapat penyimpangan di lapangan. Dugaan itu diutarakan oleh Ketua Umum Perkumpulan Pemimpin Redaksi Intelektual (PPRI) Muhajirin Ringo.

“Kita sudah lengkapi bukti-bukti terkait ketiga kegiatan tersebut untuk selanjutnya diteruskan ke APH,” ujarnya. Kamis (7/3/2024)

Dikatakan Muhajirin Ringo terkait Pengadaan Ketiga kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru itu mengandung Dugaan penyimpangan yang harus dibongkar oleh Aparat Penegak Hukum (APH).

“Hampir sebulan lamanya kita investigasi Pulbaket (Pengumpulan Bahan dan Keterangan) sekarang sudah saatnya kita antar ke pihak berwajib, karena tugas kita hanya sebatas itu, biarlah nantinya mereka (APH) yang menentukan apakah dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa ini terdapat atau tidak penyimpangan dalam pelaksanaannya” Katanya.

(Tim)

About The Author