GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Membenahi Pelayanan Tahun 2024, Pendeta Setyo Wiyono Tabis kan Pelayan Singer dan Pemimpin Pujian

Mentengnews.comPekanbaru – Melanjutkan program kerja pelayanan di gereja GPd I Mawar Sharon yang beralamat di Harapan Jaya, kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru provinsi Riau, gembala sidang Pendeta Setyo Wiyono tabis kan pelayan ‘ Pemimpin pujian dan Singer ( minggu 03/03/2024)

Sesuai dengan arahan gembala sidang GPdI Mawar Sharon ( Pendeta Setyo Wiyono ) pada bulan Januari 2024 silam, rencana untuk pentabisan para pelayan-pelayan gereja akan dilakukan pada bulan Maret 2024.

Adapun dasar pelayan-pelayan gereja yang akan di tabis kan, sesuai dalam arahan gembala sidang terdahulu bahwa ” Semua pelayan-pelayan yang akan di tabis kan, baik pelayan altar, pelayan diakonia, pengurus rayon, pengurus kaum ibu, pengurus kaum pria, pengurus pemuda remaja, pelayan pra remaja, pelayan anak- anak, penyambut tamu, humas dan secara keseluruhan pelayan-pelayan, akan di tabiskan dengan waktu yang berbeda.

” Semua pelayan – pelayan GPdI Mawar Sharon dipilih dan dipercaya, sesuai dengan kompeten nya masing dan tidak bisa asal diangkat /dipilih. Semua pelayan-pelayan yang dipercaya harus melalui proses demi proses yang dilakukan gembala sidang GPdI Mawar Sharon.

” Sebagai gembala sidang tentu tidak sembarangan dalam memilih dan mempercayai jemaat yang akan dipercaya, dimana jauh hari gembala sidang GPdI Mawar Sharon telah melakukan beberapa proses, yang paling utama harus setia beribadah suami/istri. Tentu dalam mengambil keputusan gembala sidang menyampaikan ” semua pelayan yang saya percaya sudah saya pergumulkan dalam doa, ucap Gembala sidang GPdI Mawar Sharon.

Hari ini di minggu pertama bulan Maret untuk pelayan Singer dan Pujian kita tabis kan, dan Minggu depan dan seterusnya akan dirampungkan dan di tabis kan. Sebagai gembala sidang pesan saya kepada pelayan-pelayan gereja yang akan di tabis kan, agar benar-benar memberikan hatinya untuk pelayanan, dimana pekerjaan pelayanan di gereja bukan semata kita hanya untuk melayani di gereja namun tujuan utama kita melayani di gereja adalah untuk melayani Tuhan dan hormat bagi kemulyaan Tuhan.

Harapan saya sebagai gembala sidang, di tahun 2024 ini, semua jemaat Tuhan dikuatkan dan dimenangkan, bahkan lewat kesetiaan jemaat-jemaat Tuhan menjadi sumber berkat ditempat masing-masing untuk memenangkan jiwa-jiwa jiwa datang kerumah Tuhan, ucap Setyo Wiyono .

About The Author