GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 di Polres Kuansing

Mentengnews.comKuantan Singingi – Polres Kuansing melaksanakan pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK, MH, yang bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Kuansing pada hari Minggu (3/3/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan personel Polres Kuansing, antara lain Wakapolres Kuansing, Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kabagops Polres Kuansing, Kompol Henri Suparto, S.Sos., Kabaglog Polres Kuansing, Kompol Subagja, S.H, Kasat Intel Polres Kuansing, AKP Jhon .W.H. Matondang, S.H., Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP Yuhelmi, Kasiwas Iptu B.J. Keramis, Kasidokkes Polres Kuansing, Ipda Arpisman, Plt. Kasi Humas Iptu Aman Sembiring, S.H., Kbo Sat Lantas Iptu Bambang, Kbo Sat Binmas Ipda Iswadi, Para Kanit Sat Lantas Polres Kuansing dan Personel Polres Kuansing yang terlibat dalam operasi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Lat Pra Ops pagi hari ini, tujuan dari Operasi Keselamatan Lancang Kuning adalah untuk mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam berlalu lintas,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar personel yang terlibat dalam operasi memiliki profesionalitas dalam menertibkan dan mengedukasi masyarakat.

“Masing-masing Satgas di lapangan diminta untuk melaksanakan Lat Pra Ops dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, Para Satgas di lapangan diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ungkap Kapolres.

Pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 selesai pada pukul 10.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Kuansing dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di masyarakat dan menjaga tata tertib lalu lintas demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author