GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polres Pelalawan Raih Juara III Amplifikasi Cooling system Pemilu Damai 2024 Di LKJ Polda Riau

Mentengnews.com –  Pelalawan – Polda – Riau umumkan pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Cooling System Pemilu Damai 2024.Sabtu(9/3/2024), di Mall Living World Pekanbaru. Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto SH. S. I. K di nobatkan juara III kategori Amplifikasi Cooling System Pemilu Damai 2024 se -Riau.

Dalam gelaran Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang diadakan oleh Polda Riau. Terdapat sebanyak 20 ribu lebih Link media Cooling System yang terdaftar sejak dibukanya lomba LKJ dari tanggal 15 November 2023 sampai 18 Februari 2024.Peserta yang mengikuti LKJ ini terdiri dari Jurnalistik lokal ataupun Nasional, TV lokal/ Nasional, media online lokal dan Nasional bahkan media cetak yang ada di Riau.

Dalam lomba LKJ ini Polres Pelalawan dinobatkan sebagai juara III kategori Amplifikasi Cooling System Pemilu Damai 2024 se Riau. Selain itu wartawan lokal media online dari Pelalawan Andi berhasil meraih juara II Lomba Lomba Karya Jurnalistik (LKJ).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S. I. K ketika dikonfirmasi Minggu pagi (10/3/2024) menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran Polres Pelalawan dalam menciptakan Cooling System Pemilu Damai 2024. Adanya kegiatan seperti ini tentu memiliki dampak positif terhadap Kinerja Polri. Terutama dalam membentuk opini positif terciptanya Pemilu damai Tahun 2024 .

Kapolres mengatakan jurnalistik memiliki peran penting sebagai agen perubahan melalui penyampaian berita kepada masyarakat. Terlebih lagi di era digital ini, dengan perkembangan informasi yang pesat. Hal seperti ini harus terus dilakukan agar masyarakat mampu menyaring dan melakukan verifikasi terhadap informasi yang diterima. Sehingga masyarakat mampu untuk menghindari informasi berita hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah belah masyarakat.

“Ini penting dilakukan secara Continue, bahkan sinergitas antar Polri dengan wartawan dalam menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas di tengah masyarakat perlu ditingkatkan. Sehingga masyarakat bisa terhindar dari informasi hoax, bahkan ujaran kebencian yang dapat merusak persatuan ditengah masyarakat”.Jelas Kapolres AKBP Suwinto SH. S. I. K

Lebih Lanjut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menambahkan kategori juara yang diraih tersebut merupakan kategori Amplifikasi Cooling System Kapolres Pelalawan. Agenda yang dilakukan melalui kegiatan Harmoni Polres Pelalawan yang rutin dilakukan menyampaikan pesan-pesan Damai kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau ini merasa bangga, ditambah lagi dengan adanya wartawan media online lokal dari Pelalawan yang meraih prestasi juara II dalam LKJ Cooling System Pemilu Damai 2024.Tentu ini menjadi kebanggaan kita bersama dalam menciptakan Pelalawan yang aman, damai dan Kondusif”.Tutup Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S. I. K

(“

About The Author