GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Kempas Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan

Polsek Kempas Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan, Wujudkan Kenyamanan Masyarakat.

Mentengnews.comKempas, INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personilnya menggelar Patroli KRYD Cipta Kondisi di beberapa lokasi wilayah Hukum Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu 3/3/2024) malam.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan merupakan sebagai wujud nyata pelaksanaan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas antisipasi kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta juga gangguan Kamtibmas menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 dan Perayaan Hari Raya Nyepi 2024. Selain itu, menciptakan suasana yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif pasca Pemilu Damai 2024, khususnya di Kecamatan Kempas.

Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Kempas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli cipta kondisi dalam rangka antisipasi tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Perjudian, Senjata Tajam, Narkotika, Premanisme, Miras dan Prostitusi serta tindak pidana lainnya.

“Patroli KRYD tersebut dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya. Dengan adanya patroli ini diharapkan mampu memberikan dampak bagi para pelaku kejahatan dan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” harap AKP Mardani.

“Kami Polsek Kempas berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli Cipta Kondisi adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas, ”ujar Kapolsek Kempas.

About The Author