GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Tim Sepakbola Lapas Pekanbaru Ikuti Trofeo Bersama Tim Sepakbola Lapas Bangkinang dan Lapas Dumai 

Mentengnews.comPekanbaru –  INFO_PAS – Olahraga merupakan jenis kegiatan yang sangat popular di dunia yang bertujuan untuk menguatkan dan menyehatkan tubuh. Di Indonesia sendiri, banyak sekali olahraga yang diminati oleh masyarakat salah satunya adalah sepakbola. Sepakbola sendiri merupakan salah satu cabang olahraga yang dimainkan dengan cara menendang atau menyepak bola.

Di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati oleh pegawai. Bertempat di Stadion Utama Riau, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melakukan pertandingan persahabatan bertajuk Trofeo yang diikuti oleh 3 (tiga) tim (04/03/2024).

Diantara 3 (tiga) tim yang mengikuti pertandingan persahabatan Trofeo ini adalah Lapas Pekanbaru FC, Lapas Bangkinang FC dan Rutan Dumai FC. Pertandingan pertama mempertemukan Lapas Pekanbaru FC melawan Lapas Bangkinang FC. Pertandingan berjalan dengan sengit dan diakhir laga Lapas Pekanbaru FC berhasil mengalahkan Lapas Bangkinang FC dengan skor meyakinkan yakni 3-2.

Pertandingan dilanjutkan dengan mempertemukan Lapas Pekanbaru FC menghadapi Rutan Dumai. Di awal pertandingan, Lapas Pekanbaru sempat unggul terlebih dahulu 2-0 dan diakhir pertandingan Rutan Dumai FC berhasil mengejar ketertinggalan dengan mencetak 2 gol dengan hasil akhir 2-2.

“Alhamdulillah hari ini kita mengikuti pertandingan persahabatan bertajuk trofeo yang diikuti oleh 3 tim yakni Lapas Pekanbaru FC, Lapas Bangkinang FC dan Rutan Dumai FC dan kita sendiri berhasil menjadi juara pada pertandingan persahabatan kali ini. Sejatinya, pertandingan sepakbola ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban baik antar masing-masing pegawai maupun instansi,” ucap Ismadi (Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pekanbaru).

About The Author