GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Oplus_131072

Aksi Cepat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Bersama Masyarakat Membuat Peti Jenazah

Mentengnews.comKapuas Hulu :

SSK I Pos Seriang Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW berbaur menyatukan visi bersama masyarakat dalam rangka membuat peti jenazah di desa Seriang, Kapuas hulu, Senin (8/7/2024).

Di bawah pimpinan Wadanpos Seriang Koptu Andri Setyawan bersama beberapa anggota membantu warga dengan mengumpulkan kayu dan bambu untuk pembuatan peti jenazah, pembuatan peti jenazah ini membutuhkan waktu lebih kurang 2 jam.

Dalam kegiatan tersebut, warga terlihat akrab dan menebar senyum serta rasa simpati kepada anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW atas bantuan yang diberikan. di tengah – tengah kegiatan turut hadir kepala desa Seriang Bapak Fransiskus dan kepala dusun Bapak Thomas langit.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. “mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di daerah perbatasan untuk meringankan beban yang dirasakan”.

Kehadiran Satgas Pamtas di tengah – tengah kami dapat memberikan manfaat dan solusi yang mampu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat perbatasan. ” Ungkap Kepala desa Seriang”.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas pamtas atas dedikasinya kepada masyarakat kami, harapannya hubungan ini terus dapat terjaga dan terpelihara dengan baik. ” Imbuhnya.

(Zipur 5)

About The Author