GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolresta Pekanbaru Didampingi Kapolsek Bukit Raya Tinjau Perayaan Natal Agung Oikoumene 

mentengnews.com – Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru, AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., didampingi Kapolsek Bukit Raya AKP. Syafnil., SH., memimpin Peninjauan Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Agung Oikoumene Provinsi Riau Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja, Jl. Jend. Sudirman, Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (27/12/2023)

Dalam rangka memeriahkan perayaan Natal tersebut, sejumlah pejabat di Provinsi Riau turut hadir, bersama dengan tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya. Jumlah peserta yang menghadiri kegiatan ini mencapai kurang lebih 2.000 orang, menunjukkan antusiasme dan semangat kebersamaan dalam merayakan Natal.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara, sebanyak 150 personil gabungan turut berjaga di sekitar lokasi. Personil keamanan tersebut terdiri dari aparat Polri, TNI, Satpol PP Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru, serta dinas perhubungan. Langkah-langkah pengamanan ini diambil untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan perayaan Natal Agung Oikoumene Provinsi Riau Tahun 2023.

Dengan dukungan personil keamanan yang cukup, diharapkan perayaan Natal ini dapat berlangsung dengan damai dan sukses, serta memberikan kesan positif bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.

About The Author