GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polres Kuansing Hadiri Rapat Persiapan Menyambut Tahun Baru 2024

mentengnews.com – TELUKKUANTAN – Polres Kuansing hadiri Rapat Persiapan Menyambut Tahun Baru 2024 bertempat di Ruang Multi Media Kantor Bupati Kuantan Singingi, Rabu (27/12/2023) Pukul 09.00 WIB.

Rapat di Pimpin Oleh Asisten III Kab. Kuantan Singingi Drs. Muradi dan di hadiri Oleh Kapolres Kuansing Yang di Wakili Oleh Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto, S.Sos, Forkompinda Kab. Kuansing, Para Asisten di Lingkungan Pemda Kuansing, Kemenag Kab. Kuansing, Para Camat Se Kab. Kuansing, Ketua BAZNAS Kab. Kuansing, Ketua LAM Kab. Kuansing dan Ketua LAN Kab. Kuansing.

Arahan dan Pembukaan dari Bapak Asisten III Kab. Kuansing Drs. Muradi mengucapkan “Terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam rangka rapat persiapan kegiatan malam tahun Baru 2024 di wilayah kab. Kuansing,”

“Ucapan Terimah kasih kepada bapak kapolres beserta jajaran dalam hal pengamanan pelaksanaan Natal 2023 sehingga berjalan dengan aman dan kondusif,”

“Dalam rangka malam tahun baru 2024 pemda kab. Kuansing akan melaksanakan Kegiatan Takbir Akbar, Untuk pengalangan masa pada intinya mengundang masyarakat untuk menghadiri acara takblig akbr dalam rangka menyambut tahun baru 2024,”

“Pada Intinya mari kita bersama – sama dan berkomitmen untuk menyukseskan malam tahun baru 2024 untuk Intropeksi diri mudahan tahun 2024 kab. Kuansing akan lebih baik,” jelas Drs. Muradi.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H.,melalui Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto, S.Sos, menyampaikan “Polres Kuansing sudah melaksanakan pengamaanan Natal tahun 2023 berjalan dengan aman dan kondusif,”

“Menyambut tahun baru 2024 Polres Kuansing akan melaksanakan pengamanan dengan di bantu instansi lainya dan memploting personil di perkiraan adanya keramaian, pada intinya pihak kepolisian Polres Kuansing siap mengamankan apabila ada kegiatan dari pemda Kabupaten Kuansing,” tutup Kabag Ops mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author