GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Sri Deviyani : Masih Ada Putra Daerah Yang Layak Untuk Calon PJ Gubernur Riau

mentengnews.com – Pekanbaru – Riau sedikit beriak dengan simpang siur nama calon Pj Gubernur Riau. Apalagi dengan beredarnya surat dukungan terhadap Dr. Ir. Budi Situmorang yang dikeluarkan LAM versi Syahril Abu Bakar tanggal 7 September 2023 dan Menteri Agraria tanggal 3 November 2023.

Hal ini membuat masyarakat Riau sangat terusik termasuk juga Sri Deviyani Sebagai pegiat sosialdan juga Caleg DPR RI partai Nasdem,, dapil Riau 1 no. 6

Pada kesempatan wawancara dengan media Argoterkini.com melalui pesan WhatsApp (WA), Sri Deviyani menyatakan bahwa dukungan tersebut diduga sarat dengan konspirasi, apalagi tokoh yang didukung tidak memiliki history yang kuat dengan masyarakat Riau.

Sri Deviyani juga mempertanyakan kapasitas dua lembaga tersebut, apalagi Syahril Abu Bakar sejak awal 2022 melaui Mubeslub sudah diberhentikan sebagai KETUA LAM RIAU.

“Sebagai masyarakat saya sangat berharap yang menjadi PJ adalah putra daerah yang paham betul dengan segala permasalahan di Riau ini, sehingga dapat membuat kebijakan untuk kemakmuran masyarakat Riau,” harapnya.

Kita punya putra daerah yang sudah malang melintang di dunia birokrat, dan layak menjadi PJ Gubri.

“Saya dengan tegas menolak calon PJ Gubernur Riau yang bukan Putra daerah, masih banyak putra daerah yang layak,” tutupnya tegas.

Sumber : Mulyadi

About The Author